Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Timnas Thailand U-23 di Piala AFF U-23 2022. (Instagram/@changsuek)

Bolatimes.com - Timnas Thailand U-23 baru saja mengumumkan skuat yang akan dibawa ke SEA Games 2021. Dari daftar nama yang dirilis, ada 3 pemain yang bermain di Eropa.

Thailand U-23 serius menghadapi SEA Games 2021. Sebab, mereka menunjuk Alexandre Polking untuk menggantikan Worrawot Srimaka untuk sementara.

Manajer timnas mereka, Madam Pang juga bergerak aktif untuk meyakinkan pemain agar mau membela tim Gajah Perang di SEA Games 2021 kali ini. Hasilnya ada tiga pemain Eropa yang menghiasi skuad Thailand U-23.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Pamit dari Persis Solo, Ada Apa?

Dilansir dari laporan Siam Sport pada Minggu (1/5/2022), tiga pemain luar negeri itu adalah Benjamin Davis, Jonathan Khemdee, dan Chayapipat Supunpasuch.

Skuad Thailand U-23 di SEA Games 2021. (Twitter/@TL_Central)

Bukan hanya itu, ada juga tiga pemain senior yang dipanggil untuk mempekuat U-23. Salah satunya adalah kiper andalan mereka Kawin Thamsatchanan.

Kemudian dua pemain lagi yang mengisi slot pemain senior di skuad Thailand U-23 adalah Weerathep Pomphan dan Worachit Kanitsribampen.

Baca Juga:
Rekap Hasil Final Badminton Asia Championship 2022: Jonatan Christie Tumbang, Pram/Yere Raih Gelar Juara

Melihat pemain tersebut, Thailand akan diperhitungkan untuk menjadi pesaing medali emas di SEA Games 2021. Namun, sejatinya itu bukan skuad terbaik mereka, karena ada satu nama yang absen yaitu Kritsada Kaman.

Adapun Thailand U-23 sendiri tergabung di Grup B SEA Games 2021 bersama Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos. Di grup lainnya ada Vietnam, Indonesia, Myanmar, Filipina, serta Timor Leste.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Termahal yang Menjadi Klien Mino Raiola

Load More