Husna Rahmayunita
Timnas Malaysia U-23 vs Timor Leste di laga uji coba jelang SEA Games 2021, Jumat (29/4/2022). Malaysia U-23 kalah 1-2. (Instagram/@famalaysia)

Bolatimes.com - Hasil laga uji coba antara Timnas Malaysia U-23 dan Timor Leste menjadi bahasan netizen di media sosial. Pada laga yang digelar di Stadion UiTM, Shah Alam, Jumat (29/4/2022), Malaysia U-23 kalah dengan skor 1-2.

Kedua tim baru berhasil mencetak gol di babak kedua. Timor Leste mendahului lewat sepakan Elias Joao Da Costa pada menit ke-51.

Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Malaysia U-23 berhasil menyamakan kedudukan lewat Faiz Amer Runnizar pada menit ke-66.

Tak tinggal diam, Timor Leste kembali mencetak gol kedua lewat Jhon Frith Ornai di menit ke-77. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga untuk kemenangan Timor Leste.

Hasil ini membuat Timnas Malaysia U-23 menuai sorotan netizen di media sosial. Tak sedikit yang meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

"Sudah diprediksi (kalah)," kata @leong***.

"Wah hebat Malaysia bisa kalah tipis lawan Timor Leste," sentil @muham***.

"Tahniah Malaysia rela mengalah," ungkap @_satri***.

Adapula yang menyinggung pernyataan Menpora Malaysia Datuk Seri Ahmad Faizal Azumu yang optimis Malaysia masih menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di Asia Tenggara.

"Kami ditakuti di Asia Tenggara (fiasal azumu)," kata @arriz***.

"Ini yang Menporanya bilang "kami ditakuti di Asia Tenggara?"," timpal @im.za***.

Namun tak sedikit pula yang memberikan semangat kepada Timnas Malaysia U-23 usai kalah di laga uji coba.

Pada SEA Games 2021 Timnas Malaysia U-23 tergabung dalam grup B bersama Thailand, Kamboja, Singapura, dan Laos. Mereka akan bersaing demi medali emas.

Load More