Rauhanda Riyantama
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (AFP/Oscar Del Pozo)

Bolatimes.com - Inter Milan memastikan Simone Inzaghi tak akan dipecat meski gagal meraih scudetto musim ini. Pihak klub sejauh ini cukup puas dengan kinerja pelatih 46 tahun tersebut.

Dikutip dari Football Italia, CEO Inter Giuseppe Marotta mengatakan pihak klub senang dengan kinerja Inzaghi sejauh ini dan sama sekali memiliki pikiran untuk berpisah

"Tentu saja, kami sangat senang dengan Inzaghi. Kami sangat senang dengan Inzaghi. Dia melakukannya dengan baik dan telah memiliki selisih perkembangan yang kuat," terang Marotta seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
5 Potret Yolla Yuliana, Bintang Timnas Voli Putri Indonesia yang Curi Perhatian

Marotta lanjut mengatakan, Inzaghi memiliki masa depan yang cerah sebagai pelatih dan seiring berjalannya waktu, mantan juru taktik dari Lazio tersebut bisa menjadi pelatih dengan nama besar.

"Saya percaya bahwa ketika dia mencapai umur dari (Carlo) Ancelotti, (Antonio) Conte atau (Massimiliano) Allegri, dia bisa menjadi salah yang terbaik yang ada," jelas Marotta.

Harapan Inter untuk mempertahankan gelar Liga Italia musim kini sedang terancam setelah pada Kamis dini hari WIB dikalahkan oleh Bologna dengan skor 1-2 pada pekan tunda ke-20.

Baca Juga:
Perpanjang Kontrak di Liverpool, Jurgen Klopp: Saya Cinta Klub Ini

Hasil itu membuat Inter masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 72 poin dari 34 laga, berselisih dua poin dari AC Milan di posisi pertama.

Inzaghi datang ke Inter pada 3 Juni 2021 lalu setelah kontraknya dengan Lazio berakhir dan selama menangani Nerazzuri pada 34 pertandingan Liga Italia, ia menorehkan 21 kemenangan, sembilan hasil imbang dan menelan empat kekalahan, serta mencatatkan rata-rata 2,12 poin per laga.

Baca Juga:
Masukkan Putranya ke Pesantren, Bos Rans Cilegon FC: Biar Enggak Marah-marah Terus

Load More