Rauhanda Riyantama
Ekpresi Paul Pogba saat Manchester United kalah 1-2 oleh Young Boys dalam pertandingan Liga Champions Grup F pada 14 September 2021. ANTARA/AFP/FABRICE COFFRINI

Bolatimes.com - Paul Pogba hampis pasti meninggalkan Manchester United usai ogah memperpanjang kontraknya yang habis Juni mendatang. Meski demikian, ia ternyata belum punya klub baru yang jadi pelabuhan selanjutnya.

Dikutip dari Sky Sports, kondisi ini membuat beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pogba.

Meski sudah ada beberapa klub yang menaruh perhatian, Pogba masih belum menentukan ke mana dirinya akan berlabuh. Keinginan Pogba untuk hengkang dari Old Trafford juga kemungkinan didorong oleh kurang harmonisnya hubungan dengan suporter Manchester United.

Baca Juga:
Momen Ionut Radu Bikin Blunder Konyol saat Inter Milan Tumbang Lawan Bologna

Pada pertandingan melawan Norwich City beberapa pekan lalu, Pogba disoraki oleh suporter ketika ditarik keluar, sedangkan ketika MU dikalahkan Liverpool, mantan pemain Juventus itu ditarik keluar karena cedera yang menyebabkan dirinya diperkirakan absen hingga akhir musim.

Pogba pertama kali bergabung dengan United dari Le Havre saat masih remaja pada tahun 2009 tetapi kontraknya habis sebelum ia masuk ke tim utama untuk bergabung dengan Juventus.

Gelandang itu bergabung kembali dengan United dari klub Italia dengan biaya rekor dunia saat itu pada tahun 2016 dan memenangkan Piala Liga dan Liga Europa selama musim pertamanya kembali di Old Trafford.

Baca Juga:
Liverpool Bungkam Villarreal 2-0, Jurgen Klopp Pantang Jemawa

Pada musim ini, Pogba tercatat bermain sebanyak 27 pertandingan untuk Manchester United di segala ajang dan menyumbangkan satu gol serta 9 assist dari 1.782 menit bermain.

(Antara)

Baca Juga:
Ukir Sejarah, Emilia Nova Jadi Pembawa Bendera Merah Putih di SEA Games 2021

Load More