Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain Chelsea, Jude Soonsup-Bell yang akan dipanggil Thailand U-23. (Instagram/judebell_)

Bolatimes.com - Timnas Thailand U-23 sedang mempersiapkan skuat terbaik demi juara di SEA Games 2021. Manajer Madam Pang kini sedang membujuk lima pemain asing yang berkarier di Eropa untuk membela tim Gajah Perang.

Lima pemain Eropa yang sedang dibujuk oleh Madam Pang ini tidak diproyeksikan untuk SEA Games 2021. Akan tetapi, mereka diharapkan mau ikut membela timnas Thailand U-23 di Piala Asia U-23

"Selama sebulan terakhir selain SEA Games yang kami fokuskan. Kami juga bekerja dengan tim untuk Piala Asia U-23, khususnya soal pemain," ucap Madam Pang dikutip dari Siam Sport.

Baca Juga:
Media Malaysia Soroti Pengakuan Marko Simic yang Tak Digaji Persija Jakarta Setahun

Lima pemain luar negeri yang sedang dibujuk oleh Madam Pang untuk membela timnas Thailand U-23 adalah Jude Soonsup-Bell (Chelsea), Thanawat Suengchittawon (Leicester City), Nicholas Mickelson (Danish OB), Eric Kahl (AGF Klub) dan Marcel Sieghart (SC Olching).

Madam Pang mengatakan bahwa ia sudah berkomunikasi langsung dengan para pemain serta orang tuanya. Respons mereka pun disebut sangat baik.

Hal itu membuat manajer timnas Thailand ini berharap agar kelima pemainnya ini mau untuk membela skuad Gajah Perang Muda di Piala Asia U-23 mendatang.

Baca Juga:
Selain Marko Simic, Inilah 4 Pemain Bintang yang Gajinya Pernah Ditunggak Persija Jakarta

Sementara itu, timnas Thailand U-23 dikabarkan bakal diperkuat tiga pemain luar negeri untuk SEA Games 2021 ini. Hal itu dibeberkan oleh Madam Pang.

Timnas Thailand U-23 akan diperkuat tiga pemain dari Eropa. (Twitter/@theaseanball)

Melansir dari Twitter @theaseanball pada Kamis (21/4/2022), tiga pemain Eropa yang akan membela Gajah Perang Muda di SEA Games 2021 adalah Benjamin Davis, Jonathan Khemdee, dan Chayapipat Supunpasuch

"Madam Pang mengungkapkan bahwa timnas Thailand U-23 akan memiliki tiga pemain asing yang siap untuk menghadairi SEA Games ke-31. Benjamin Davis, Jonathan Khemdee, dan Chayapipat Supunpasuch," tulis laporan itu.

Baca Juga:
Liverpool vs Villarreal, Jordan Henderson Minta The Reds Waspada

Benjamin Davis sendiri merupakan pemain muda yang kini membela Oxford United. Kemudian Jonathan Khemdee adalah pemain berusia 19 tahun yang lahir di Thailand yang menimba ilmu di Odense BK.

Nama terakhir adalah Chayapipat Supunpasuch. Pemain berusia 21 tahun ini berposisi sebagai gelandang bertahan. Ia bermain di GD Estoril B dengan kontrak yang tersisa sampai Juni 2022 ini.

Baca Juga:
Persib Bandung Datangkan Pemain Jebolan AC Milan Bernama Eriyanto

Load More