Rauhanda Riyantama
Pemain Ajax Amsterdam, Antony. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Bolatimes.com - Sederet pemain dikabarkan akan dibawa Erik ten Hag ke Old Traffor seiring kabar yang menyebut Manchester United resmi menunjuknya sebagai manajer anyar di musim depan.

Kabar terbaru menyebutkan jika Erik ten Hag dan Manchester United sudah saling sepakat untuk memulai kerja sama di musim panas 2022.

Seiring santernya kabar tersebut, muncul isu baru terkait para pemain yang bakal dibawa Erik ten Hag ke Old Trafford nanti.

Baca Juga:
Jadwal IYC 2021: Final Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18, Indonesia All Star U-20 Incar Tempat Ketiga

Dilansir dari Daily Express, setidaknya Erik memiliki tiga pemain prioritas ke Man United pada bursa transfer musim panas 2022, siapa saja mereka? berikut di antaranya.

1. Jarrad Branthwaite

 

Baca Juga:
Makin Tenar, Taisei Marukawa Tersenyum saat Disinggung Punya Banyak Followers

Pemain Everton, Jarrad Branthwaite. (AFP)

Bukan nama yang familiar bagi para pecinta Man United mengingat Jarrad Branthwaite saat ini hanya menjadi pemain pelapis di Everton.

Meski begitu namanya digadang-gadang masuk dalam incaran Ten Hag mengingat pelatih berkepala pelontos ini gemar mengandalkan pemain muda.

Jarrad diketahui baru berumumr 19 tahun dan dianggap memiliki potensi yang bisa dikembangkan, contoh pemain muda dengan karier mentereng binaan Ten Hag adalah Matthijs de Ligt.

Baca Juga:
Mogok Main di FK Senica, Egy Maulana Vikri Bakal Tampil di SEA Games Hanoi?

2. Jurrien Timber

Pemain Ajax Amsterdam, Jurrien Timber. (AFP)

Merupakan bek andalan Ajax Amsterdam dan baru berusia 20 tahun, Ten Hag tentu memahami dengan sangat baik kualitas yang dimiliki Jurrien Timber.

Peran Timber tak hanya terpaku pada pertahanan tetapi juga proses penyerangan, dengan 39 penampilan bersama Ajax, Timber sudah menorehkan tiga gol dan satu assist.

Baca Juga:
Manchester United hingga Real Madrid Ucapkan Belasungkawa usai Putra Cristiano Ronaldo Meninggal

3. Antony

Pemain Ajax Amsterdam, Ajax. (AFP)

Masih dari Ajax Amsterdam, Antony Santos disebut cocok mengisi pos winger kanan Man United dengan kualitas yang dimiliknya saat ini.

Bersama Ajax musim ini, Anthony sudah mencatatkan 33 penampilan dengan mengemas 12 gol dari 10 assist, potensinya sangat sayang jika dilewatkan oleh Man United.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More