Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bruno Fernandes alami kecelakaan jelang laga Manchester United melawan Liverpool. (Twitter/@utdreport)

Bolatimes.com - Nasib sial menimpa bintang Manchester United, Bruno Fernandes. Ia mengalami kecelakaan mobil jelang laga Liverpool vs Manchester United.

Menukil dari laporan The Sun, Bruno Fernandes mengalami kecelakaan ketika dirinya sedang melakukan perjalanan ke tempat latihan Manchester United pada Senin (18/4/2022) pagi waktu setempat.

Dalam foto yang beredar di media sosial, mobil mewah Porsche yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara lain. Terlihat mobil Bruno Fernandes rusak di bagian depan.

Baca Juga:
Barcelona Dibungkam Cadiz 0-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Lokasi kejadian tabrakan itu sendiri berada di jalanan sempit. Mobil lain yang terlibat kecelakaan dengan pemain berusia 27 tahun ini juga mengalami kerusakan hingga keluar dari bahu jalan.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut, Bruno Fernandes tidak mengalami cedera serius. Ia dikabarkan bakal bergabung dengan skuad The Red Devils untuk berlatih di Carrington.

Di sisi lain, manajer Manchester United yang bernama Ralf Rangnick mengadakan konferensi pers jelang pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Napoli vs AS Roma Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Belum diketahui jelas, apakah akibat kecelakaan ini Bruno Fernandes bakal fit atau absen ketika laga melawan The Reds yang digelar di Anfield tersebut.

Adapun pertandingan ini akan menjadi penting bagi kedua tim. Anak asuh Jurgen Klopp tentu mengincar kemenangan demi mengejar titel juara Liga Inggris.

Sedangkan Manchester United berusaha untuk menumbangkan rival mereka untuk menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan. Oleh sebab itu, laga bertajuk North West Derby ini akan berjalan panas.

Baca Juga:
Putra Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Meninggal, Pele Ikut Berduka

Load More