Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Peman Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai. (Instagram/@nguyenquanghai12041997)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, dikabarkan ingin memanggil pemain senior terbaik Golden Star Warriors, Nguyen Quang Hai ke tim U-23.

Vietnam akan bertemu timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 mendatang. Imbas hal tersebut, Park Hang-seo pun ingin memanggil terbaiknya.

Park Hang-seo sudah mengumumkan 27 pemain untuk mempersiapkan SEA Games 2021 yang akan berlangsung. Dari semua nama pemain yang dipanggil tersebut, usianya di bawah 23 tahun.

Baca Juga:
Resmi, Jacksen F Tiago Jadi Pelatih Kepala Persis Solo di Liga 1 Musim Depan

Artinya tiga pemain senior yang akan melengkapi tim U-23 masih belum terungkap. Namun, sudah ada bocoran beberapa nama yang bakal dipanggil.

Salah satunya, pelatih Korea Selatan itu akan memanggil Nguyen Quang Hai ke dalam tiga daftar pemain senior untuk melengkapi timnas Vietnam U-23.

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. [Haitham AL-SHUKAIRI / AFP]

Sayangnya keinginan Park Hang-seo itu bisa terhalang. Pasalnya Quang Hai akan habis kontrak dengan Hanoi FC pada 12 April dan bakal membuka peluang untuk main di luar negeri.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Dibungkam Burnley, Everton Kian Dekati Zona Degradasi

"Dengan berakhirnya kontrak Quang Hai dengan Hanoi FC pada 12 April dan memutuskan pergi ke luar negeri untuk mencari peluang baru. Sulit bagi pemain ini untuk bisa tampil di SEA Games 2021," tulis laporan media Vietnam The Thao247 dilansir pada Kamis (7/4/2022).

Sementara itu, dua pemain senior lain yang dikabarkan bakal dipanggil oleh Park Hang-seo adalah Do Hung Dung, dan Nguyen Tien Linh.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Kejutan, Villarreal Tundukkan Bayern Munich 1-0

Load More