Rauhanda Riyantama
Anak Wayne Rooney, Kai Rooney, saat tanda tangan kontrak bersama akademi Manchester United. (Twitter)

Bolatimes.com - Putra sulung Wayne Rooney, Kai Rooney mencuri perhatian penikmat sepak bola dunia khususnya fan Manchester United setelah mencetak gol mirip seperti yang pernah dilakukan ayahnya.

Kai Rooney mengejutkan penggemar Manchester United dengan aksinya bersama tim akademi, putra sulung Wayne Rooney ini mencetak gol yang pernah dicetak sang ayah.

Dalam video yang beredar di media sosial, Kai Rooney yang saat ini masih berusia 12 tahun tampil enerjik saat bermain untuk tim akademi Manchester United.

Baca Juga:
Hasil Drawing SEA Games 2021: Timnas Indonesia vs Vietnam Jadi Laga Pembuka

Proses gol yang diciptakan juga membuat banyak orang yang melihatnya mengerutkan dahi sejenak, berawal dari umpan terukur Tunde Shoretire, adik Shola Shoretire.

Umpan itu diselesaikan Kai Rooney lewat sepakan melengkung ke arah tiang jauh gawang yang dijaga kiper lawan, alhasil gol ala Wazza pun tercipta lewat kakinya.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Atletico Madrid Pakai Formasi 5-5-0 saat Kalah Lawan Manchester City

Menariknya jika Rooney kerap kali mencetak gol lewat sepakan melengkung dengan kaki kanan, Kai melakukan itu menggunakan kaki kirinya.

Kai dan Tunde bermain satu tim dengan putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr dan tergabung dalam tim akademi klub berjuluk Setan Merah itu.

Sebelum Kai menarik perhatian dengan aksinya, Cristiano Jr lebih dulu memperlihatkan aksi ciamiknya saat bermain untuk akademi Manchester United.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Timnas Futsal Indonesia, Pelatih Thailand: Mereka Menyebabkan Banyak Masalah

Aksi-aksi Cristiano Jr ini berada dalam sebuah video kompilasi penampilan putra bintang Portugal selama bermain untuk tim akademi.

Berbagai skil diperlihatkan Cristiano Jr, mulai dari stepover hingga sepakan keras seperti yang dimiliki oleh sang ayah.

Boleh jadi Man United harus mengamankan dua talenta berbakat dari anak-anak legenda klub mereka, Cristiano Jr dan Kai mungkin jadi awalnya.

Mengingat Man United melahirkan begitu banyak legenda yang tersebar di beberapa negara Eropa terkemuka dengan sepak bola mentereng di dalamnya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More