Irwan Febri Rialdi
Pemain Chelsea, Antonio Rudiger (kanan) merayakan gol ke gawang Manchester United di Stadion Stamford Bridge (20/10/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Agen dari Antonio Rudiger, Sahr Senesie dilaporkan sudah bertemu dengan direktur sepak bola Barcelona, Mateu Alemany, yang didampingi wakilnya Jordi Cruyff. Keduanya membahas potensi transfer.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, pertemuan antara agen dari Rudiger dengan perwakilan Barcelona ini merupakan negosiasi soal kemungkinan pindahnya pemain asal Jerman itu ke Blaugrana pada musim panas mendatang.

Pertemuan yang digelar secara rahasia di sebuah restoran di Barcelona ini dikabarkan berjalan selama tiga jam di mana mereka duduk bersama dan meminum anggur serta air mineral.

Baca Juga:
Hasil Undian Piala Dunia 2022: Grup E dan Gup H Seram, Qatar Vs Ekuador Jadi Laga Pembuka

Barcelona dikabarkan siap bekerja keras untuk mengontrak Rudiger yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang karena mantan pemain AS Roma itu dinilai merupakan sosok yang dibutuhkan dalam skuad Blaugrana.

Saat ini Rudiger bebas menjalin komunikasi dengan klub di luar Inggris dan perwakilannya diyakini tengah berdialog dengan beberapa klub besar Eropa selain Barcelona, seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Negosiasi dengan Chelsea mengenai perpanjangan kontrak telah terhenti selama lebih dari sembilan bulan, tetapi tetap bertahan di Chelsea tidak dikesampingkan dengan banyak tergantung pada resolusi kepemilikan klub. Saat ini, Chelsea tidak dapat bertindak karena sanksi terhadap pemilik asal Rusia Roman Abramovich.

Baca Juga:
Klarifikasi Lengkap Carlos Fortes setelah Dituding Langgar Kontrak di Arema FC

Pada musim ini, Rudiger tercatat telah tampil pada 26 pertandingan Chelsea pada Liga Inggris dan mencatatkan dua gol serta dua assist dari 2.340 menit bermain.

(Antara)

Baca Juga:
Meski Non-Muslim, 3 Pesepak Bola Ini Mengaku Takjub dengan Agama Islam

Load More