Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Selebrasi Aleksandar Trajkovski usai cetak gol saat Makedonia Utara kalahkan Italia di playoff Piala Dunia 2022. (Twitter)

Bolatimes.com - Presiden Makedonia Utara, Stevo Pendarovski, girang ketika negaranya berhasil mengalahkan Italia di playoff Piala Dunia 2022, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Makedonia Utara membuat kejutan di babak playoff Piala Dunia 2022. Mereka sukses membungkan Italia yang lebih diunggulkan.

Adalah Aleksandar Trajkovski yang menjadi mimpi buruk Gli Azzurri. Ia mencetak sebiji gol di masa injury time yang membuat Makedonia menang 1-0 atas Italia.

Baca Juga:
Di Ambang Rekor, Stefano Cugurra bakal Jadi Pelatih Pertama yang Juara Liga 1 Tiga Kali Beruntun

Kemenangan tersebut tentu disambut gegap gempita masyarakat Makedonia Utara. Bahkan sang presiden juga ikut senang.

Tidak hanya itu, presiden Makedonia Utara bernama Stevo Pendarovski mengancam lawan Makedonia Utara selanjutnya, yaitu bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Hal itu disampaikan oleh Pendarovski melalui akun Twitter miliknya. Ia menyebut Ronaldo akan menjadi korban selanjutnya.

Baca Juga:
Persikota Gagal Promosi ke Liga 2, Prilly Latuconsina Disemangati Menpora

"Bersiap Cristiano Ronaldo, kamu berikutnya! #WorldCup Qualifiers," cuit presiden Makedonia Utara.

Makedonia Utara sendiri harus melewati hadangan Portugal lebih dulu untuk bisa mewujudkan mimpi bermain di Piala Dunia 2022 mendatang.

Baca Juga:
Arema FC Lumat Tira Persikabo 3-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021

Sebab di laga lainnya, Portugal bisa meraih kemenangan atas Turki dengan skor 3-1. Tiga gol itu dicetak Otavio, Diogo Jota, dan Matheus Nunes yang hanya mampu dibalas oleh sebiji gol Burak Yilmaz.

Pertandingan antara Portugal melawan Makedonia akan berlangsung pada Rabu (30/3/2022) di Estadio do Dragao, Porto.

Baca Juga:
Persipura Jayapura Hajar PSIS Semarang 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021

Load More