Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil, belum lama ini membuat heboh. Sebab, ia ogah untuk memberikan dukungan terhadap mantan klubnya, Arsenal.

Mesut Ozil merupakan salah satu rekrutan terbaik Arsenal. Pemain berpaspor Jerman itu didatangkan The Gunners dari Real Madrid.

Kedatangan Ozil berdampak besar bagi Arsenal yang kala itu masih ditangani oleh Arsene Wenger. Namun, kisah pemain berusia 33 tahun tersebut berakhir antiklimaks di Emirates Stadium.

Baca Juga:
Beda Suara soal Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19

Di era baru bersama Mikel Arteta, Ozil tidak mendapatkan kesempatan bermain. Pada akhirnya ia pun dibuang ke Fenerbahce.

Hal itu tampaknya membuat pemain berdarah Turki tersebut sakit hati dengan The Gunners. Nyatanya, baru-baru ini ia viral karena menolak ajakan fan untuk mendukung Arsenal.

Momen Ozil ogah mendukung Arsenal itu viral di sebuah video TikTok. Dalam video tersebut, seorang fan yang mengenakan jaket The Gunners meminta pemain Fenerbahce itu untuk mengucapkan 'Ya Gunners, ya'.

Baca Juga:
Hajar Timnas Indonesia U-19, Pemain Yeungnam University Ditraktir Makan Shin Tae-yong

Sayangnya, Ozil malah menolaknya mentah-mentah. Ia menegaskan hal itu tidak akan terjadi sambil memperlihatkan tatapan sinis.

"Tidak,tidak, itu tidak akan terjadi," ucap Ozil kepada fan tersebut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Dilibas Yeungnam University, Ricky Pratama Sebut yang Penting Kompak

Terlepas dari itu, Mesut Ozil kini bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce. Musim ini, ia tampil dalam 22 laga di liga domestik dengan catatan delapan gol serta dua assist.

Mesut Ozil sendiri juga pernah menjadi perbincangan hangat pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, ia sempat dirumorkan dengan klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC

Baca Juga:
Korea Selatan Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19, Ada Pelajar SMU

Load More