Rauhanda Riyantama
Bek PSG, Layvin Kurzawa. (Franck Fife/AFP).

Bolatimes.com - Bek kiri Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa turut menjadi sasaran amuk ultras klub usai kembali tersingkir dari Liga Champions musim 2021-2022.

Hasil mengecewakan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions musim ini masih tak dapat diterima penggemarnya sendiri, Lionel Messi dan Neymar sempat menjadi target amukan.

Terbaru ultras PSG masih menjadikan para pemain sebagai sasaran amukan, Layvin Kurzawa mengalami hal itu pada Rabu (17/3/2022) saat akan pulang dari latihan.

Baca Juga:
All England 2022: Fakta Lain Cedera Apriyani Rahayu Dibongkar Greysia Polii, Bikin Trenyuh

Ketika akan keluar dari tempat berlatih, Kurzawa yang mengendarai mobilnya dicegat oleh puluhan ultras yang masih tak terima hasil PSG di Liga Champions.

Para fans fanatik ini masih saja meluapkan kemarahan mereka kepada para pemain, termasuk Kurzawa yang notabene ia tak bermain saat melawan Real Madrid.

Dilansir dari The Sun, Kurzawa sebenarnya sudah mencoba kabur dari kejaran para fan tersebut namun ia terpaksa membuat mobilnya berhenti setelah terjebak lampu merah.

Baca Juga:
Momen Paul Pogba Panik di Jalanan Macet usai Kabar Rumahnya Dibobol Maling

Kayvin Kurzawa jadi bulan-bulanan ultras PSG meski tak ikut main saat ditumbangkan Real Madrid. (The Sun)

Hal itu kemudian dimanfaatkan para ultras PSG mengerubungi mobil Kurzawa sembali melemparkan kata-kata ejekan, sebagai bentuk melampiaskan rasa frustrasi.

Telepas dari itu, Karim Benzema seharusnya menjadi target amukan dari ultras PSG sebab pemain Prancis inilah yang membuat tim kesayangan mereka tersingkir.

Melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, PSG sebenarnya membawa bekal cukup bagus ke Santiago Bernabeu dengan kemenangan 1-0.

Baca Juga:
Rumor Transfer: Halaand akan Digaji Rp1 Miliar per Hari jika Gabung Manchester City

Namun hattrick Benzema di Bernabeu memupus mimpi Neymar cs untuk pertama kalinya meraih trofi si Kuping Besar, skor 3-1 menutup pertandingan dan agregat 3-2 membawa Madrid melenggang ke 8 besar.

Menariknya lagi Kurzawa bahkan tak ada dalam daftar skuat PSG untuk Liga Champions, terlebih saat terbantai dari Real Madrid.

Kurzawa sebenarnya hanya bermain satu pertandingan di semua kompetisi musim ini, ia juga hanya menjadi cameo sembilan menit dalam kekalahan Piala Super dari Lille pada bulan Agustus tahun lalu.

Baca Juga:
Thomas Partey, Pemain Arsenal Putuskan Masuk Islam

Sebelum Kurzawa, dalam pertandingan kandang mereka melawan Bordeaux pada akhir pekan, superstar Lionel Messi dan Neymar dicemooh oleh fans PSG .

Seperti dilansir Get French Football News, pasangan itu disambut dengan ejekan keras dan peluit setiap kali mereka mengambil bola dalam kemenangan 3-0.

Ejekan bahkan berlanjut untuk Neymar setelah ia mencetak gol dalam kemenangan liga di Parc des Princes.

Presiden Nasser Al-Khelaifi menjadi sasaran setelah kekalahan Madrid juga, dengan PSG Ultras menuntut dia untuk dihapus dari perannya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More