Rauhanda Riyantama
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba bergegas pulang ke kediamannya usai laga melawan Atletico Madrid setelah dikabari sekelompok orang merampok rumahnya.

Seolah Paul Pogba tak lagi peduli dengan hasil yang didapat Manchester United di laga melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Paul Pogba bergegas pergi dari Stadion Old Trafford setelah mendapat kabar rumahnya dibobol maling, saat bersamaan kedua anaknya tidur lelap di rumah tersebut.

Baca Juga:
Thomas Partey, Pemain Arsenal Putuskan Masuk Islam

Dilansir dari The Sun, dalam sebuah video yang didapat Pogba terlihat panik saat mengandarai mobilnya yang terjebak macet saat keluar dari Old Trafford.

Sembari menyetir, tangan Pogba terlihat memegang ponsel dan terlihat menempelkan di telinga, seolah berusaha menghubungi keluarganya di rumah.

Menurut laporan yang sama, beberapa saat sebelum itu Zulay selaku istri Paul Pogba lebih dulu keluar dari Old Trafford untuk segrera menuju kediamannya.

Baca Juga:
Muncul Tulisan 'Indonesia 1958' saat Suporter Red Star Belgrade Bentangkan Spanduk Antiperang, Apa itu?

Pogba dan Zulay bergegas pulang ke rumah setelah mendapat kabar kediamannya yang senilai 3,5 juta poundsterling dibobol maling tepat disaat anak lelaki mereka tertidur lelap.

Paul Pogba panik saat mendengar kabar rumahnya dibobol maling. (The Sun)

"Anda bisa tahu ada sesuatu yang terjadi karena dia tampak tertekan dan pergi dengan aman daripada dengan Paul," ucap seorang saksi kepada The Sun.

"Pogba tampak khawatir. Dia dengan panik berbicara ke ponselnya saat dia beringsut melewati mobil lain," ucap saksi lain.

Baca Juga:
Dibanding Sandy Walsh, Jordi Amat Lebih Berpeluang Bela Timnas Indonesia di SEA Games

Beberapa saat setelah itu, melalui akun Instagram pribadi Pogba mengaku para perampok telah mengambil brankas di rumahnya yang terletak di Hale Barns, Gtr Manchester.

Pogba adalah bintang United terbaru yang menjadi sasaran tahun ini menyusul perampokan di rumah rekan setimnya Jesse Lingard , Victor Lindelof dan Hannibal Mejbri .

Sementara itu, kepolisian Gtr Manchester sedang menyelidiki dan telah melakukan penyelidikan dari pintu ke pintu dengan tetangga Pogba.

Baca Juga:
Viral Tim Moto3 Ngeluh Motor Kotor usai Free Practice Pertama, Banyak Lumpur Nempel

Terlepas dari itu, Manchester United harus menelan pil pahit setelah tersingkir dari Liga Champions sekaligus memastikan mengakhiri musim tanpa trofi.

Skuat asuhan Ralf Rangnick tak berdaya menghadapi gempuran anak buah Diego Simeone meskipun pertandingan digelar di markas mereka sendiri, Stadion Old Trafford.

Skor 0-1 menutup laga tersebut, agregat 1-2 membawa Atletico Madrid sebagai wakil Spanyol pertama yang memastikan ke perempat final Liga Camphions musim ini.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More