Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers. (Instagram/meeshilgerss)

Bolatimes.com - Karier Mees Hilgers tengah melejit di Liga Belanda. Pemain yang sempat berhasrat membela Timnas Indonesia itu kini jadi incaran beberapa klub elite.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Mees Hilgers saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube VoetbalTijd pada Senin(14/3/2022). Dalam acara tersebut, bek berusia 20 tahun ini menceritakan minat yang datang dari Feyenoord.

Memang Mees Hilgers merupakan pemain muda yang sedang naik daun di Liga Belanda. Di usianya yang masih sangat muda, ia telah menembus tim utama FC Twente dan telah menjadi pemain reguler.

Baca Juga:
Profil Wallace Costa, Bek PSIS Semarang yang Dulunya Menimba Ilmu di Klub Legenda Brasil Zico

"Sangat menyenangkan ketika klub sebesar itu menunjukkan minatnya. Itu menunjukkan bahwa Anda sedang bagus," ucap Mees Hilgers dalam bincang-bincang itu seperti dikutip dari fr-frans.nl, Kamis (17/3/2022).

Meski begitu, belum diketahui pasti apakah FC Feyenoord bakal mengejar Mees Hilgers. Sebab, ia masih terikat kontrak dengan FC Twente hingga Juni 2023 mendatang.

Sementara itu, Mees Hilgers sendiri mengaku bahwa dirinya ingin melakukan debut di timnas Belanda junior. Ia menargetkan hal itu terjadi pada musim panas ini.

Baca Juga:
Persija Jakarta vs Madura United, Irfan Jauhari Dijagokan Jadi Starter

Sebelumnya, Mees Hilgers sempat santer bakal dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia. Namun, prosesnya urung terjadi karena ia tak mendapatkan restu dari orang tua.

Load More