Rauhanda Riyantama
Para pemain PSG melakukan selebrasi usai Lionel Messi mencetak gol dalam pertandingan Grup A Liga Champions pada 8 Desember 2021. ANTARA/AFP/FRANCK FIFE.

Bolatimes.com - Megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, gagal lolos dari 16 besar Liga Champions 2022. Apesnya, ini adalah musim kedua mereka tak bisa mentas di babak perempatfinal.

Messi lebih dulu tersingkir pekan lalu. Ketika klubnya saat ini, PSG, menjamu Real Madrid, mereka kalah agregat 2-3. Padahal, di leg perdana yang dihelat di Paris, PSG menang dengan skor tipis 1-0.

Pencapaian Messi ini juga serupa di musim lalu. Saat masih berbaju Barcelona, La Pulga justru keok dari PSG, yang notabene klub yang ia bela saat ini. Ketika itu, skor akhir adalah 2-5 secara agregat.

Baca Juga:
Pelatih Malaysia Kim Pan-gon Tak Mau Buru-buru Tiru Gaya Permainan Timnas Indonesia

Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United dikalahkan Atletico Madrid 0-1 di Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)

Apa yang dialami Messi juga setali tiga uang dengan Ronaldo. Musim ini, CR7 yang membela MU kudu terdepak dari pentas Liga Champions.

Adalah Atletico Madrid yang mengubur mimpi Ronaldo dan MU. Secara agregat, klub besutan Diego Simeone, mengalahkan Iblis Merah dengan skor 2-1.

Musim lalu, saat Ronaldo masih di Juventus, langkah Si Nyonya Tua juga terhenti di babak 16 besar. Sialnya, Ronaldo dan Juventus terhenti karena gol agresivitas tandang saat jumpa Porto. Padahal, skor akhir 4-4.

Baca Juga:
Sederet Aktivitas Pembalap MotoGP saat di Indonesia, Ada yang Makan Mie Ayam hingga Bagi-bagi Uang

(Kontributor: Kusuma Alan)

Load More