Rauhanda Riyantama
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United dikalahkan Atletico Madrid 0-1 di Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Atletico Madrid memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai menumbangkan Manchester United 1-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Berikut fakta menarik seputar pertandingan tersebut.

Pada pertandingan Manchester United vs Atletico Madrid yang digelar di Old Trafford, skuat besutan Diego Simeone menang 1-0 berkat gol tunggal Renan Lodi.

Hasil tersebut cukup bagi Atletico untuk menyingkirkan MU dan lolos ke babak perempat final Liga Champions. Skuat besutan Diego Simeone lolos dengan agregat 2-1 setelah mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Berikut fakta - fakta menarik usai Manchester United disingkirkan oleh Atletico Madrid seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Park Hang-seo Khawatirkan Nasib Timnas Vietnam Andai Nguyen Quang Hai Jadi Pindah

  1. Manchester United hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan terakhir mereka di fase knockout Liga Champions (Seri 4, Kalah 9).

  2. Setan Merah telah kalah empat kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di babak 16 besar Liga Champions.
  3. Man United telah mencetak gol dalam 13 pertandingan Liga Champions terakhir mereka sebelum pertandingan ini.

  4. Atletico mengakhiri lima pertandingan Liga Champions tanpa kemenangan melawan klub Inggris (Seri 1, Kalah 4).

    Baca Juga:
    Ini Alasan Jokowi Tak Jadi Ikut Parade Bareng Pembalap MotoGP

  5. Griezmann telah terlibat dalam enam dari sembilan gol Atlético di Liga Champions musim ini (empat gol dan dua assist).

  6. Atlético telah mencetak gol pertama dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.
  7. Untuk ketiga kalinya dalam kariernya di Liga Champions, Cristiano Ronaldo malam ini bermain lebih dari 90 menit dalam satu pertandingan di kompetisi tersebut tanpa satu pun tembakan.

Load More