Irwan Febri Rialdi
Kiper Nantes, Alban Lafont saat gagalkan penalti Neymar. (Twitter/@ScoutUnderrated)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir secara dramatis di Liga Champions usai kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Usai kekalahan itu, Neymar dan Gianluigi Donnarumma dikabarkan bertengkar.

Memang dalam laga itu Donnarumma tidak tampil impresif. Salah satunya ketika ia membuat blunder yang berujung gol pertama Karim Benzema.

Donnarumma gagal membuang bola dengan sempurna karena mendapatkan pressing dari Benzema. Bola jatuh di kaki Vinicius Jr yang kemudian memberikan umpan ke striker Prancis untuk dikonversi jadi gol.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang, Kick-off Sore Ini

Setelah gol pertama tersebut, Real Madrid akhirnya mampu bangkit. Benzema menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick serta mengubah agregat menjadi 3-2 bagi Real Madrid.

Akibatnya pasca-pertandingan Neymar tak puas dengan Donnarumma. Kedua pemain itu lantas disebut bertengkar di ruang ganti.

Akan tetapi, kabar itu langsung ditampil oleh Neymar sendiri. Pemain asal Brasil itu memberikan klarifikasi di Instagram Stories pada Kamis (10/3/2022).

Baca Juga:
Chelsea Dibekukan, Guardiola Merasa Kasihan dengan Tuchel dan Para Pemain

Neymar mengunggah isi pesannya dengan Donnarumma. Awalnya eks kiper AC Milan itu mengirim link artikel yang menyebut pertengkaran keduanya.

Neymar bagikan isi pesan WA dengan Donnarumma. (Instagram/neymarjr)

Donnarumma juga meminta maaf karena tak bermain maksimal ketika PSG bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Namun, ia menyebut berita yang beredar tak dapat diterima.

Neymar lalu membalas pesan dari kiper berusia 23 tahun tersebut. Ia kemudian menenangkan Donnarumma dan mengklarifikasi hubungannya.

Baca Juga:
Ganas di Lapangan, Taisei Marukawa Ternyata Pecinta One Piece

"Tenang, itu hal biasa dalam sepak bola. Kami adalah tim, kami akan selalu bersamamu. Kamu masih sangat muda, dan bisa memenangkan banyak hal. Mari bangkit dan lanjutkan ke depan," balas Neymar.

Sementara itu, banyak pihak yang mengkritik kegagalan PSG di Liga Champions ini. Sebab, Les Parisiens merupakan tim penuh bintang usai mendatangkan Lionel Messi, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Donnarumma di transfer musim panas lalu.

Baca Juga:
Aset Roman Abramovich Dibekukan Pemerintah Inggris, Ini 5 Larangan yang Dialami Chelsea

Load More