Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Karim Benzema cetak hattrick saat Real Madrid kalahkan PSG 3-1. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, tak lupa mengucapkan 'alhamdulillah' usai membantu timnya mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Karim Benzema berhasil mencetak tiga gol untuk Real Madrid. Torehan hattrick striker berpaspor Prancis itu membuat Los Blancos comeback.

Pada leg kedua melawan PSG, Real Madrid awalnya tertinggal agregat 1-0. Keadaan semakin runyam ketika Kylian Mbappe mencetak gol pembuka, hingga mengubah agregat 2-0.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Cetak Gol Berkelas dari Tendangan Bebas, Bikin Pelatih Sabah FC Bangga

Anak asuh Carlo Ancelotti tidak menyerah begitu saja. Bermain di Santiago Bernabey, Los Blancos akhirnya bisa comeback pada paruh kedua.

Karim Benzema menjadi aktor kemenangan Real Madrid atas Les Parisiens. Striker berusia 34 tahun mencetak tiga gol ke gawang Donnarumma.

Keadaan berbalik menjadi 3-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat Real Madrid lolos karena unggul agregat 3-2 dari PSG.

Baca Juga:
Marah-marah ke Wasit, Ketegasan Ketum PSSI Dipuji Netizen

Benzema yang menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick mengucapkan syukur usai kemenangan itu. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya.

Pada postingan itu, Benzema membagikan selebrasi golnya. Ia memuji keajaiban stadion Real Madrid hingga bersyukur dengan ucapan Alhamdulillah.

Karim Benzema ucapkan Alhamdulilah usai cetak hattrick. (Instagram/karimbenzema)

"Inilah keajaiban (Santiago) Bernabeu. Keajaiban Madrid. Terima kasih #alhamdulilah #HalaMadrid," tulis Benzema di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Video Ketum PSSI Marah-marah ke Wasit, Sampai Keluar Kata-kata Kasar yang Disensor

Dengan kemenangan ini, Real Madrid memastikan satu tiket ke perempatfinal Liga Champions, menyusul Bayern Munchen, Liverpool, dan Manchester City.

Load More