Rauhanda Riyantama
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Bolatimes.com - Neymar punya kenangan manis saat bertanding Santiago Bernabeu. Ia pun optimis bisa mengulang kesuksesan tersebut dan membawa Paris Saint-Germain menumbangkan Real Madrid untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions.

PSG akan bertandang ke Santiago Bernabeu guna menghadapi Real Madrid dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/2022, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Ini merupakan kunjungan kelima Neymar ke Bernabeu. Saat berseragam Barcelona, dia tiga kali tampil di sana dengan mencetak dua gol dan tiga assit.

Baca Juga:
Top Skor Liga Champions Terbaru: Lewandowski Teratas usai Hattrick ke Gawang RB Salzburg

Sementara saat berseragam PSG, Neymar sudah dua kali menyambangi markas Real Madrid. Sayangnya, dalam periode itu, dia tak mampu membikin gol maupun assist sebagaimana data Transfermarkt.

“Saya memiliki kenangan di Bernabeu. Saya pernah mencetak gol dan membuat assist, serta memainkan laga luar biasa. Stadion ini penuh dengan sejarah dan saya senang dapat bermain di sana,” ujar Neymar dikutip dari Marca, Rabu (9/3/2022).

Les Pariseins menatap pertandingan ini dengan modal penting setelah mengamankan kemenangan 1-0 di leg pertama. Neymar pun berharap PSG bisa menjaga keunggulan untuk melaju ke perempat final.

Baca Juga:
Murka dengan Wasit Liga 3, Iwan Bule Ancam Bakal Datangkan Wasit Luar Negeri

"Kami harus beraksi sejak awal dan menjadi agresor apabila ingin lolos di Madrid," kata Neymar.

"Kami memiliki keunggulan tapi di pertandingan seperti ini tidak ada favorit. Kami harus menyerang mereka, bermain untuk menang. Kami harus bermain lebih baik ketimbang leg pertama di Paris,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Tak Masalah Kalah dari Inter Milan, Klopp: yang Penting Lolos!

Load More