Husna Rahmayunita
Selebrasi bek Chelsea, Antonio Rudiger usai bobol gawang Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Sejumlah pertandingan sepak bola tersaji dari Piala FA, Coppa Italia, DFB Pokal, Liga Spanyol, Copa del Rey, hingga Piala Prancis. Berikut jadwal bola malam ini, Kamis (3/3/2022) dini hari WIB.

Dari Piala FA, tiga pertandingan putaran kelima akan tersaji dini hari nanti yakni duel Luton vs Chelsea, Southampton vs West Ham, dan Liverpool vs Norwich.

Duel Luton vs Chelsea akan membuka rangkaian pertandingan Piala FA dini hari nanti. Pertandingan akan kick-off pukul 02.15 WIB.

Baca Juga:
Daftar 34 Pemain yang Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-16 , Persija Kirim Wakil Terbanyak

Dari Coppa Italia, Fiorentina akan menjamu Juventus dalam pertandingan leg pertama semifinal. Pertandingan ini akan berlangsung pukul 03.00 WIB di Stadion Artemio Franchi.

Pertandingan ini akan banyak mencuri mata pecinta sepak bola Italia karena untuk pertama kalinya pasca bergabung dengan Juventus, Dusan Vlahovic akan menghadapi ke tim lamanya.

Dusan Vlahovic yang diproyeksi menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Manchester United musim panas lalu, didatangkan Bianconeri pada bursa transfer Januari 2022 lalu.

Baca Juga:
Potensi Jadi Kampiun, Catatan Menawan Bali United Sapu Bersih Seri 4 Liga 1

Jauh dari fokus yang pasti akan ditempatkan pada Vlahovic, Juventus akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan terakhir mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan.

Massimiliano Allegri telah menyaksikan timnya kebobolan setidaknya satu gol dalam lima pertandingan terakhir, tetapi kemenangan 3-2 hari Sabtu di Empoli telah membuat Juventus tetap dalam perburuan gelar Serie A.

Dengan beberapa tim di atas mereka kehilangan poin pada akhir pekan, tim urutan keempat sekarang hanya terpaut tujuh poin dari pemimpin Napoli, sementara Vlahovic memiliki empat gol atas namanya di semua kompetisi sejak kedatangannya di Turin.

Baca Juga:
Prediksi 5 Calon Juara Liga 1 2021/2022, Bali United hingga Persebaya Masuk

Juventus telah mencatat kemenangan kandang atas Salernitana dan Sassuolo untuk mencapai tahap kompetisi ini, dengan hanya Paulo Dybala yang mencetak gol lebih dari sekali.

Fiorentina telah memainkan lebih banyak pertandingan untuk mencapai empat besar, mengatasi Cosenza dan Benevento sebelum mencatat kemenangan mendebarkan di Napoli dan Atalanta.

Vlahovic termasuk di antara pencetak gol saat Fiorentina mengalahkan Napoli. Sementara La Viola bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Atalanta.

Baca Juga:
Fans Timnas Indonesia Diminta Bersabar soal Naturalisasi Jordi Amat Cs

Duduk terpaut dua poin dari posisi kelima dengan satu pertandingan di tangan membuat pasukan Vincenzo Italiano paham bahwa tiket ke kompetisi Eropa musim depan bisa tercapai lewat Swrie A.

Namun demikian, gelar juga menjadi prioritas mereka setelah kali terakhir meraih trofi Coppa Italia pada 2000/01.

Merujuk statistik, Fiorentina menatap laga ini dengan performa yang tidak buruk-buruk amat. Dalam lima laga terakhir, mereka meraih tiga kemenangan dan dua sisanya berakhir kekalahan.

Sementara Juventus memang tak terkalahkan di lima laga terakhirnya. Namun dalam periode itu, tim asuhan Massimiliano Allegri cuma menang dua kali dan sisanya imbang.

Berikut jadwal bola malam ini Live TV, Kamis (3/3/2022) dini hari WIB:

Piala FA

02.15 Luton vs Chelsea (beIN Sports 1)
02.30 Southampton vs West Ham
03.15 Liverpool vs Norwich (beIN Sports 3)

Coppa Italia

03.00 Fiorentina vs Juventus (TVRI & Usee Sports)

DFB Pokal

00.30 Hamburg vs Karlsruher (Mola TV)
00.30 Hannover vs RB Leizpig (Mola TV)
02.45 Bochum vs Freiburg (Mola TV)

Piala Prancis

03.15 Nantes vs Monaco

Liga Spanyol

03.00 Mallorca vs Real Sociedad

Copa del Rey

03.30 Valencia vs Athletic Bilbao

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More