Husna Rahmayunita
Pertandingan Timor Leste vs Kamboja di Piala AFF U-23 2022. (dok. theaseanfootball.com)

Bolatimes.com - Timnas Timor Leste siap bertempur melawan Vietnam di semifinal Piala AFF U-23 2022. Kedua tim akan berebut tiket ke final.

Laga Timor Leste U-23 vs Vietnam U-23 dijadwalkan digelar di Stadion Nasional Morodok Techo, Kamis (24/2/2022) malam.

Pelatih Timor Leste Bruno Maciel mengungkap persiapan timnya jelang lawan Vietnam. Maciel mengklaim telah mengetahui kekuatan dan kelemahan Vietnam sehingga siap bertempur di babak semifinal.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Leeds, Tottenham Dikalahkan Burnley

"Kami fokus untuk pertandingan melawan Vietnam. Kami telah menganalisis lawan dan sudah mengetahui apa yang bisa atau tak bisa mereka lakukan," ujar Maciel seperti dikutip dari situs resmi AFF.

Selain itu, ia menegaskan jika level pemain Timor Leste dan Vietnam sepadan. Mereka juga menurunkan tim muda untuk bertanding. 

"Bukan hanya Vietnam yang memiliki tim muda karena Timor juga tim muda dengan rata-rata 18 setengah tahun. Tapi apapun situasinya, semuanya akan diputuskan di lapangan," tandasnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Atletico Tahan Imbang Man United, Benfica Gagal Menang Kontra Ajax

Timor Leste berhasil menembus semifinal Piala AFF U-23 untuk kali pertama dalam sejarah berkat penampilan impresif yang ditorehkan anak asuh Bruno Maciel.

Tak difavoritkab sebagai juara, Timor Leste tampil mengejutkan hinggg keluar sebagai juara Grup A setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga:
Profil dan Biodata EVOS Rachel, Si Cantik Idola Para Wibu

Load More