Rauhanda Riyantama
Aksi penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, saat bobol gawang Villarreal di ajang Liga Champions. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Juventus harus puas bermain imbang 1-1 saat tandang ke markas Villarreal pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Berikut fakta menarik usai laga digelar. 

Laga Villarreal vs Juventus digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Dusan Vlahovic yang melakukan debutnya di Liga Champions membuat kejutan dengan mencetak gol kilat saat laga baru berjalan 33 detik.

Gol Dusan Vlahovic tersebut membuat Juventus unggul lebih dulu di babak pertama. Namun Daniel Parejo mampu mencetak gol di babak kedua dan menyamakan skor 1-1 hingga akhir laga.

Baca Juga:
Chelsea vs Lille: Berikut 5 Fakta Menarik Kemenangan The Blues

Berikut fakta - fakta menarik usai duel Villarreal vs Juventus berakhir imbang 1-1, dilansir dari Opta.

  1. Dusan Vlahovic menjadi pemain pertama yang lahir di abad ini yang mencetak gol untuk Juventus di fase knockout Liga Champions.
  2. Mencetak gol setelah 33 detik, Dusan Vlahovic mencatatkan gol tercepat dari debutan sebagai starter di Liga Champions.
  3. Dusan Vlahovic (22 tahun, 25 hari) menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol di debutnya di Liga Champions bersama Juventus setelah Alessandro Del Piero (20 tahun, 308 hari).
  4. Dua pertandingan kandang Villarreal sebelumnya di babak 16 besar Liga Champions juga berakhir 1-1: melawan Rangers pada 2005/06 dan Panathinaikos pada 2008/09.
  5. Villarreal tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di fase knockout Liga Champions; namun, lima dari pertandingan tersebut berakhir imbang (Menang 1, Seri 5).

Load More