Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Ferran Torres (kedua kiri) setelah mencetak gol penyeimbang untuk Barcelona dalam pertandinga leg pertama lawan Napoli di Camp Nou pada 18 Februari 2022. ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA

Bolatimes.com - Jersey Ferran Torres menjadi sorotan dalam pertandingan imbang 1-1 Barcelona kontra Napoli dalam pertandingan leg pertama playoff Liga Europa, terutama saat babak kedua.

Melansir Marca, Ferran Torres terlihat mengenakan seragam yang sedikit berbeda dengan rekan-rekannya.

Saat melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan elwat penalti, tidak terlihat logo Barcelona maupun sponsor Nike di jersey Ferran Torres.

Padahal, saat bermain di babak pertama, eks penyerang Manchester City itu masih mengenakan seragam normal di mana logo Barcelona dan Nike terpampang di bagian dada.

Terkelupasnya jersey Barcelona yang dikenakan Torres mengingatkan publik sepak bola akan insiden serupa yang dialami timnas Indonesia.

Logo garuda di jersey penyerang timnas Indonesia Kushedya Hari Yudo buatan Mills terlepas saat skuad Garuda menghadapi Bali United dalam laga uji coba 7 Maret 2021 lalu.

Penyerang timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo terlepas melakukan selebrasi saat logo Garuda di jerseynya terkelupas. Yudo mencetak gol saat skuad Garuda menghadapi Bali United dalam laga uji coba pada 7 Maret 2021 lalu. [Antara]

Terlepas dari itu, Ferran Torres menjadi bintang bagi Barcelona dalam laga ini. Dia menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan di babak pertama.

Sementara di babak kedua, Torres sukses menyelamatkan Barcelona dari kekalahan lewat gol penalti setelah sempat melewatkan beberapa peluang bersih yang seharusnya bisa membawa tuan rumah meraih kemenangan.

Duel Barcelona vs Napoli tersaji dalam pertandingan leg pertama babak playoff Liga Europa 2021/2022 di Camp Nou.

Napoli unggul lebih dahulu lewat gol Zielinski sebelum Barca menyamakan kedudukan lewat penalti Ferran Torres.

Hasil ini membuat Barcelona harus bekerja keras saat memainkan laga leg kedua playoff Liga Europa di markas Napoli, stadion Diego Armando Maradona, pada 25 Februari mendatang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More