Husna Rahmayunita
Pep Guardiola terlihat sedih usai gagal bawa Manchester City juara Liga Champions. (DAVID RAMOS / AFP / POOL)

Bolatimes.com - Momen mencekam dirasakan penggawa Manchester City saat pesawat yang ditumpangi gagal mendarat di Bandara Manchester, Rabu (16/2/2022).

Peristiwa itu terjadi setelah Manchester City membantai Sporting Lisbon dengan skor 5-0 di babak 16 besar Liga Champions.

Dalam perjalanan pulang dari Portugal ke Inggris, skuad The Citizens mengalami insiden di udara.

Baca Juga:
Meski Menang Lawan Inter Milan, Penampilan Liverpool Tuai Kritikan

Video yang beredar di media sosial menunjukkan momen mengerikan di mana pesawat Boeing 757 yang ditumpangi skuad Manchester City dari Lisbon gagal mendarat akibat angin kencang.

Pesawat tersebut terlihat mencoba untuk mencapai landasan Bandara Manchester. Namun, angin kencang karena Badai Dudley menyulitkan pesawat untuk landing.

Pilot pesawat carteran Titan Airways sempat mencoba beberapa kali untuk bisa mendarat sesuai lokasi di mana situs Flight Radar menunjukkan pesawat itu tiga kali memutari kota Manchester sebelum menyerah.

Baca Juga:
Disindir usai Persib Gagal Kalahkan PSIS, Balasan Telak Nick Kuipers Tuai Sorotan

Mengutip LiverpoolEcho, pesawat yang ditumpangi Manchester City pada akhirnya berhasil mendarat di Bandara John Lennon di Liverpool.

Manchester City pun telah membuat pernyataan resmi bahwa seluruh anggota tim telah berhasil selamat setelah pesawat mendarat di Liverpool.

"Kami dapat memastikan pesawat yang mengangkut tim utama pulang dari Lisbon telah mendarat dengan selamat di Liverpool, setelah angin kencang memaksa pengalihan dari Manchester."

Baca Juga:
3 Efek Instan yang Dirasakan Tokyo Verdy usai Mendatangkan Pratama Arhan

Manchester City dijadwalkan akan menjamu Sporting Lisbon dalam leg kedua di Stadion Etihad pada 10 Maret mendatang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Pratama Arhan Susul Egy dan Asnawi, Fans Malaysia Sebut Efek STY

Load More