Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Timnas Malaysia U-23 menjalani pemusatan latihan di Lapangan PKNS, Selangor. (Twitter/@FAM_Malaysia)

Bolatimes.com - Pelatih Malaysia, Brad Maloney, telah mencoret pemain Amerika Serikat, Wan Kuzri, menelang persiapan Piala AFF U-23 2022. Sebagai gantinya, ia memanggil empat pemain baru.

Brad Maloney dicoret dari skuad Malaysia karena sang pemain tak datang ke Kuala Lumpur. Sebab, ia dikabarkan mengalami masalah pribadi.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Wan Kuzri pagi ini dan kami tidak akan membawanya kali ini. Dia pemain berkualitas, tapi sekarang ada peluang buat pemain lain," ucap Maloney.

Baca Juga:
Pep Guardiola Bangga Manchester City Solid, Kebobolan Gol Sedikit

Setelah mencoret Wan Kuzri dari skuad Harimau Malaya muda, kini pelatih Australia tersebut memanggil empat pemain baru ke dalam tim.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram FAM pada Rabu (9/2/2022). Empat pemain yang dipanggil itu sebelumnya sempat beraksi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Mongolia, Oktober 2021 lalu.

Malaysia tambah empat amunisi baru jelang Piala AFF U-23 2022. (Instagram/famalaysia)

"Empat pemain tersebut yaitu kiper, Sikh Izhan Nazrel Sikh Azman. Dan tiga bek, Ahmad Zikri Mohd Khalili, Muhammad Azrin Afiq Rusmini dan Harith Haiqal Adam Afkar," tulis FAM.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Condong ke Kevin Diks Dibanding Ragnar Oratmangoen Sejak Awal

Dalam laporan tersebut, Malaysia disebut akan berangkat ke Kamboja untuk Piala AFF U-23 2022 pada Jumat (11/2/2022) mendatang.

Malaysia tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2022 bersama timnas Indonesia, Laos, dan Myanmar. Turnamen pemain muda ASEAN ini akan dimulai pada 14 Februari hingga 26 Februari 2022.

Baca Juga:
Malaysia U-23 Siapkan Amunisi Baru usai Gagal Boyong Pemain Amerika

Load More