Rauhanda Riyantama
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick jabat tangan dengan Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Old Trafford, Manchester, Minggu (5/12/2021) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Dua megabintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, kompak untuk sama-sama menggigit jarinya bersama klubnya masing-masing.

Sebab, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang kini telah bermain di dua kompetisi yang berbeda justru merasakan nasib getir yang sama.

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United sama-sama tersingkir di ajang piala domestik.

Baca Juga:
Hasil Piala FA: Luis Diaz Debut & Assist, Liverpool Hajar Cardiff City 3-1

Bahkan, nasib buruk yang dialami oleh dua pesepak bola terbaik dunia ini juga identik lantaran sama-sama tumbang lewat drama adu penalti.

Cristiano Ronaldo, misalnya, harus gigit jari setelah Manchester United gagal melanjutkan langkahnya di Piala FA. Menghadapi Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB, Setan Merah justru gagal menang.

Padahal, MU sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Jadon Sancho pada babak pertama. Namun, tim lawan sukses mencetak gol penyama kedudukan pada babak kedua via Matt Crooks.

Baca Juga:
Video Witan Sulaeman Cetak Gol Debut Cantik buat FK Senica

Setelah bermain imbang selama waktu normal, pemenang laga ini tak kunjung muncul meski sudah melalui babak tambahan waktu.

Akhirnya, keduanya harus berjuang hingga babak adu penalti. Anthony Elanga yang menjadi penendang ketujuh gagal menuntaskan tugasnya dan MU kalah dengan skor 7-8.

Aksi Lionel Messi saat Paris Saint-Germain ditahan imbang Nice 0-0. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Sebelumnya, nasib nahas serupa juga dialami Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Piala Prancis.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: PSIS Diimbangi Persik, Persita Hajar Persiraja

Les Parisiens akhirnya terpaksa gagal melanjutkan perjalanannya setelah tumbang dari Nice lewat drama adu penalti di Parc des Princes, Selasa (1/2/2022).

Pada laga ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol selama waktu normal. Gol penentu kemenangan juga tak kunjung lahir pada babak tambahan waktu.

Akhirnya, Lionel Messi dan kawan-kawan harus menyerah lewat drama adu penalti setelah kalah dengan skor 5-6 dari Nice.

Baca Juga:
Lazio Dikaitkan dengan Pratama Arhan, Maurizio Sarri Buka Suara

Kemenangan ini membawa Nice melaju ke fase perempat final Piala Prancis. Pada babak ini, mereka akan berjumpa Marseille.

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Load More