Rauhanda Riyantama
Penyerang Athletic Bilbao, Iker Muniain (tengah) menembak bola melewati gelandang Real Madrid Casemiro dan Lucas Vazquez selama pertandingan perempat final Copa del Rey di Stadion San Mames, Jumat (4/2/2022) dini hari WIB. (CESAR MANSO / AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid dipastikan gagal meraih trebel winner usai tersingkir dari Copa del Rey usai dikalahkan Athletic Bilbao dalam laga perempat final. Pelatih Carlo Ancelotti pun mengaku sangat sedih/

Duel Athletic Bilbao vs Real Madrid tersaji di Stadion San Mames, Jumat (4/2/2022) dini hari WIB. Los Blancos kalah 0-1 setelah kebobolan di menit-menit akhir.

Kegagalan di Copa del Rey membaut Real Madrid kini tinggal memiliki kans untuk meraih gelar juara di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Baca Juga:
Catatan Performa 4 Striker Pilihan Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-23 2022

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan hasil ini mengingat Real Madrid memiliki ambisi dan kans untuk merengkuh semua gelar yang ada musim ini.

"Kami terluka karena kami ingin menang di semua kompetisi," kata Carlo Ancelotti pasca laga dikutip dari Marca, Jumat (4/2/2022).

"Kami memiliki dua kompetisi lain di mana kami berada dalam posisi yang baik. Kami tahu itu adalah pertandingan yang rumit dan kami memiliki banyak pemain cedera."

Baca Juga:
Terancam Gagal Boyong Pemain Klub Amerika Serikat, Malaysia Beri Pembelaan

Selain harus tersingkir di perempatfinal Copa del Rey dan kehilangan kans treble winner, kekalahan ini turut memutus rangkaian kemenangan Real Madrid. Hasil ini membuat tren kemenangan Los Blancos putus diangka enam.

Load More