Husna Rahmayunita
Pemain Malaysia yang berkarier di Amerika Serikat, Wan Kuzri Wan Ahmad Kamal. (Twitter)

Bolatimes.com - Timnas Malaysia menanti kepastian pemain dari klub Amerika Serikat Wan Kuzri Wan Ahmad Kamal untuk bergabung jelang Piala Asia U-23 2022.

Wan Kuzr idikabarkan tertarik membela skuad Harimau Malaya muda, namun dia belum bisa pulang ke Malaysia karena masih ada urusan di Amerika Serikat.

Jurnalis media Astro Arena, Fina Nasrom menerangkan pelatih Timnas Malaysia U-23 Brad Maloney hanya memberikan waktu tiga hari kepada Wan Kuzri untuk memberikan keputusan, terhitung mulai Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:
Profil Diogo Luis, Eks Timnas Brasil yang Minta Theerathon Gabung Persib

Sementara pemain klub Akron Zips itu masih menyelesaikan masalah pribadinya di Amerika Serikat, sehingga kemungkinan besar, dia tak bisa bergabung.

Menyadur Vocket FC, Brad Maloney menegaskan jika Wan Kuzri tak bisa menyelasaikan masalahnya selama batas waktu yang ditentukan, maka timnya membuka peluang untuk pemain lain.

Pemain 19 tahun tersebut dipastikan tak akan mendapat perlakuan istimewa dan perlu bersaing dengan pemain lain untuk memperebutkan posisi di Malaysia U-23 andai bisa pulang.

Baca Juga:
Jumpa Mesir, 3 Alasan Timnas Senegal akan Juara Piala Afrika 2021

"Semua orang memiliki peluang yang sama. Seperti yang saya katakan, pintu senantiasa terbuka, jadi masih banyak pemain yang layak bergabung. Kami senantiasa berpikiran terbuka," ujar Brad Maloney.

Adapun Malaysia tergabung dalam Grup B Piala AFF U-23 bersama Myanmar, Laos dan Indonesia. Keempatnya akan mengikuti kejuaraan di Kamboja bersama sejumlah tim ASEAN lain yang digelar pada 14-26 Februari 2022.

Baca Juga:
Jadwal Piala Dunia Antarklub 2021: Chelsea Langsung Main di Semifinal

Load More