Husna Rahmayunita
Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo. (Giuseppe Cacace/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menegaskan kontraknya belum terakhir. Ia mengungkap tekadnya selagi masih dipercaya menjadi pelatih.

Di bawah asuhan Park Hang-seo, Vietnam menorehkan sejumlah prestasi di antaranya menjadi juara Piala AFF 2018 dan juara SEA Games 2019.

Bergabung sejak September 2017, Park Hang-seo mampu mengangkat citra Vietnam di kancah Asia Tenggara. Teranyar, ia mengantarkan timnya menumbangkan China di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Baca Juga:
Debut Tinju! Patrice Evra Naik Ring pada April 2022, Lawan Siapa?

Secara mengejutkan, Vietnam menang dengan skor 3-1. Torehan ini menjadi sejarah tersendiri di sepak bola ASEAN.

Namun, sebelum laga, Park Hang-seo rupanya sempat membahas rencananya bersama Vietnam. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Kontrak saya masih berlaku hingga 30 Januari tahun depan (2023), di sisa waktu yang ada saya akan melakukan yang terbaik," ujarnya seperti dikutip dari Soha.vn, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:
Profil Tony Laurent-Gonnet, Pemain Prancis Andalan Thailand di AFF U-23

Dia mengatakan setelah (Kualifikasi Piala Asia) para pemain akan kembali ke klub. Sedangkan pada pertengahan Maret, tim nasional Vietnam dan tim U-23 akan fokus bertanding.

"Timnas memiliki dua pertandingan lawan Jepang dan Oamn dan timnas U-23 akan bersiap di SEA Games, setelah kejuaraan selesai, saya hanya akan bertanggung jawab ke timnas," pungkasnya.

Baca Juga:
Rival Timnas Indonesia, Laos Ingin Beri 'Kejutan' di Piala AFF U-23 2022

Load More