Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo bersama putranya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, ternyata punya tersendiri untuk menghindari anaknya dari kecanduan HP. Dia mengakui bahwa belum memberikan Cristiano Ronaldo Jr meski usianya sudah menginjak remaja.

Ronaldo sejatinya memahami bahwa di zaman yang lekat dengan teknologi, HP memang sudah dimiliki oleh semua kalangan usia. Tak percaya? Anak-anak yang masih balita bahkan masif menggunakan HP layaknya orang dewasa.

Tapi, Ronaldo tetap dengan pendiriannya. Dia nyatanya punya alasan kuat meski putra sulungnya itu merengek untuk dibelikan HP.

Baca Juga:
Staf Pelatih Timnas Indonesia Yoo Jae-hoon Mengaku Betah Tinggal di Papua

"Anakku, akan ada waktunya kamu memilikinya," kata Ronaldo, DailyMail.

"HP memang sangat membantu saya dan orang-orang di dunia ini. Tapi, saya harus mengambil sikap agar anak saya tak terobsesi," imbuhnya.

Saya memahami bahwa generasi muda ini selangkah lebih maju dari usia mereka, jadi saya setuju bahwa kita harus memanfaatkannya, tetapi tidak terobsesi dengan teknologi,” ucap eks pemain. Real Madrid itu

Baca Juga:
Perdana, FIFA Akan Gunakan Wasit Robot di Piala Dunia Antarklub 2021

Ronaldo juga memberi saran kepada orang tua yang terpaksa memberi anaknya handphone.

"Beri mereka, tetapi dengan jangka waktu, jangan berikan mereka sepanjang waktu. Saya pikir itu poin utama di sini," pungkas Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Menerka 3 Gelandang Timnas U-23 Andalan Shin Tae-yong di Piala AFF U-23

Kontributor: Kusuma Alan
Load More