Rauhanda Riyantama
Roberto Carlos gabung klub amatir Inggris bernama Bull in the Barne United. (Twitter/@BITBUnited)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos, turun gunung dari masa pensiun. Termutakhir, ia memutuskan kembali bermain sepak bola di Inggris.

Carlos sejatinya sudah pensiun tujuh tahun lalu tepatnya pada 2015 di klub Delhi Dynamos. Namun, di usia 48 tahun, ia justru ingin kembali bermain.

Adalah Bull In The Barne United yang sukses mendatangkan eks bintang Real Madrid dan Timnas Brasil ini. Adapun, tim yang diperkuat Carlos ini bermain di kompetisi amatir di Inggris dan hanya bermain pada hari Minggu sore saja.

Baca Juga:
Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF U-23, Malaysia Panggil 5 Pemain Baru

Layaknya klub top-top Eropa lainnya, Barne United memperkenalkan Carlos via sosial media mereka. Setali tiga uang, Carlos juga berpose dengan gaya yang tak kalah keren.

"Resmi! Sang Legenda akan bergabung dengan Bull in the Barn United untuk satu pertandingan sepak bola yang luar biasa," tulis pernyataan klub di Twitter.

Baca Juga:
Sergio Aguero Segera Dinaturalisasi Malaysia, Indonesia Wajib Waspada

"Kami berani menyebutnya sebagai transfer terbaik dalam sejarah Sunday League. Selamat datang di Shrewsbury! Selamat datang di Bull!" lanjut pernyataan tersebut.

Carlos yang identik dengan sepakan kaki kirinya yang keras itu mengaku senang bisa bergabung dengan Barn United. Menurutnya, bergabung dengan klub tersebut juga memutar memorinya yang nyaris bergabung ke Inggris.

"Akan senang bermain untuk Bull in the Barne di Shrewsbury. Ini sebuah kehormatan karena dulu, saya hampir menandatangani kontrak dengan Birmingham City di tahun 90-an," ujar Carlos dengan pasti.

Baca Juga:
Mason Greenwood Resmi Jadi Tersangka Kasus Kekerasan dan Pemerkosaan

"Saya pernah mendengar bahwa tim telah kehilangan sejumlah pemain musim ini, jadi di sini saya berharap saya cukup untuk membantu mereka meningkatkan permainan mereka dan membawa apa yang ingin dilihat oleh para penggemar Bull in the Barne!” dia menjelaskan.

Kontributor: Kusuma Alan
Load More