Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (Instagram/@egymaulanvikri)

Bolatimes.com - FK Senica kembali menduetkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di laga persahabatan. Dua bintang Timnas Indonesia itu diturunkan sebagai starter.

Hal tersebut diketahui dari unggahan FK Senica pada Sabtu (29/1/2022). Dalam unggahan terbarunya, nama Egy dan Witan muncul dalam starting line up melawan FC Zlin.

Pertandingan FK Senica melawan FC Zlin tersebut bertajuk pershabatan dan akan digelar pada hari ini, Sabtu (29/1/2022) pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:
Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Warisi Nomor Punggung Ronaldo

Menariknya FK Senica menggandeng Vidio.com untuk menayangkan pertandingan melawan FC Slin ini. Artinya bagi pecinta sepak bola Indonesia akan mendapatkan akses gampang jika ingin menyaksikan penampilan Egy dan Witan.

"Berikut adalah Starting XI dari FK Senica di pertandingan melawan FC Zlin sore ini! Egy dan Witan ikut bermain sejak menit awal," tulis keterangan klub Slovakia tersebut di keterangan postingannya.

Egy dan Witan kembali duet di FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Egy dan Witan berduet di FK Senica. Sebelumnya dua pemain timnas Indonesia ini sudah dimainkan ketika Tipsport Liga melawan Zlate Moravce Sabtu lalu.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman, Kick Off 18.15 WIB

Bermain bareng untuk klub Slovakia tersebut, dua mantan pemain Lechia Gdansk tersebut langsung membawa berkah bagi FK Senica. Klub Slovakia itu menang menghadapi Zlate Moravce di Tipsport Liga.

Awalnya Zlate Moravce berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-32. Kemudian FK Senica berhasil comeback mencetak dua gol.

Sayangnya Egy dan Witan tidak berkontribusi pada gol tersebut. Dua gol FK Senica dicetak oleh Piroska dan Mihal.

Baca Juga:
Yohan Goutt Goncalves, Atlet Timor Leste Ikut di Olimpiade Musim Dingin

Load More