Rauhanda Riyantama
Pemain Sassuolo, Nicolas Schiappacasse, saat diciduk polisi karena selundupkan pistol. (Twitter/@atletiuniverse)

Bolatimes.com - Nasib apes dialami pemain Sassuolo, Nicolas Schiappacasse yang diciduk pihak kepolisian setelah ketahuan coba menyelundupkan pistol ke dalam stadion.

Aksi cukup berani dilakukan Nicolas Schiappacasse saat akan menyaksikan laga persahabatan di Uruguay antara Penarol vs Nacional.

Niat menyaksikan pertandingan, Nicolas Schiappacasse malah harus berhadapan dengan penyidik kepolisian karena aksi beraninya itu.

Baca Juga:
Bursa Transfer: Morata Alot, Barcelona Ganti Bidik Aubameyang

Dilansir dari The Sun, Nicolas Schiappacasse merupakan pemain Sassuolo yang pernah dalam masa pinjaman ke Penarol untuk menambah jam terbang bermain.

Jelang laga uji coba Penarol dan Nacional, Nicolas ditangkap kepolisian saat berada di dalam mobil setelah ketahuan membawa pistol.

Menurut laporan yang sama, Nicolas ditahan bersama dua teman wanita berusia 18 dan 22 tahun ditahan pihak kepolisian.

Baca Juga:
Tak Tergantikan di Twente, Mees Hilgers Masuk Team of the Month Eredivisie

Hasil dari penyidikan diketahui bahwa Nicolas berencana menyerahkan pistol tersebut kepada pendukung Penarol saat sudah berada di dalam stadion.

Namun begitu polisi secara resmi belum menyebutkan nama Nicolas yang merupakan salah satu dari empat orang di dalam mobil yang dihentikan.

Foto-foto yang dirilis pihak kepolisian menunjukkan Nicolas tengah diborgol di pinggir jalan oleh polisi, tampak pula senjata yang disita.

Baca Juga:
Dortmund Minta 3 Pemain Real Madrid jika Mau Beli Erling Haaland

"Senjata api telah disita dan empat orang ditangkap saat polisi berhenti di Km 81 Jalan Nasional Ruta Balnearia," ucap salah seorang polisi Uruguay.

Kejadian ini juga membuat Ignacio Ruglio selaku Presiden Penarol turut berkomentar terkait penangkapan Nicolas yang memang sempat menjadi bagian timnya.

Nicolas sempat bermain untuk Penarol pada Maret-Agustus 2021, Ignacio mengaku pihaknya saat ini menunggu penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui kebenaran.

Baca Juga:
Bursa Transfer: AS Roma Berniat Boyong Granit Xhaka dari Arsenal

"Saya akan menunggu untuk mengetahui dengan benar apa yang terjadi," ucap Presiden Penarol, Ignacio Ruglio.

"Nicolas bukan pemain Penarol, tetapi dia terkait dengan klub. Kami akan tahu jenis tindakan apa yang harus kami ambil ketika semuanya dikonfirmasi," imbuhnya.

Kontributor: Eko
Load More