Rauhanda Riyantama
Erling Haaland borong dua gol saat Borussia Dortmund kalahkan Greuther Fuerth 3-0. (INA FASSBENDER / AFP)

Bolatimes.com - Borussia Dortmund mengajukan syarat berat jika Real Madrid ingin membeli bomber andalannya Erling Haaland. Borussia Dortmund meminta barter berupa tiga pemain Los Blancos plus uang tunai.

Haaland memang jadi komoditi panas di pasar transfer menyusul penampilan fenomenalnya dalam beberapa musim terakhir.

Selain Real Madrid, penyerang internasional Norwegia berusia 21 tahun itu juga dikabarkan sederet klub elite Eropa lain macam Manchester City, Manchester United, Barcelona, hingga Paris Saint-Germain.

Baca Juga:
Bursa Transfer: AS Roma Berniat Boyong Granit Xhaka dari Arsenal

Akan tetapi seperti dilansir Sportskeeda, Real Madrid jadi tim yang paling favorit untuk mendapatkan servis Haaland di musim panas nanti, sebagaimana sang bomber lebih tertarik untuk melanjutkan kariernya di LaLiga alias Liga Spanyol.

Real Madrid awalnya sempat ragu untuk memboyong Haaland lantaran nilai transfernya diprediksi sangat besar. Namun, perkembangan terkini menyebut Real Madrid bisa saja mendapatkan Haaland dengan harga cukup ekonomis gratis.

Syaratnya, El Real bersedia merelakan tiga pemainnya sekaligus ke Dortmund. Ini juga belum ditambah uang cash dalam paket transfer Haaland tersebut.

Baca Juga:
Tundukkan Persipura, Arema FC Salip Bhayangkara FC dari Puncak Klasemen

Tiga pemain Real Madrid yang diinginkan Dortmund itu adalah striker Luka Jovic, fullback muda Miguel Gutierrez, dan gelandang belia Eduardo Camavinga.

Menarik ditunggu apakah Real Madrid masih getol ingin mendapatkan Haaland, setelah kubu Dortmund mengajukan syarat yang terbilang cukup tamak ini.

Baca Juga:
PSIS Semarang Tumbang dari Madura United, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Load More