Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kini menjadi rekan satu tim di FK Senica. [Instagram/@fk_senica]

Bolatimes.com - Efek bergabungnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sepertinya langsung didapatkan FK Senica. Terbukti, mereka kini jadi tim terpopuler di Liga Slovakia dan Republik Ceko.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (28/1/2022), FK Senica membagikan infografis terkait lima klub yang paling populer di Liga Slovakia dan Republik Ceko. Hal ini dinilai berdasarkan jumlah pengikut.

Dari gambar tersebut, FK Senica sudah mengoleksi 170 ribu pengikut. Mereka unggul jauh dari tiga klub ternama Liga Republik Ceko, yakni Slavia Praha, Sparta Praha, dan Viktoria Plzen.

Baca Juga:
Persiapan Liga 1, Persis Solo Rekrut 4 Pemain Muda Persib Bandung

Slavia Praha sendiri punya pengikut 159 ribu pengikut, Sparta Praha sendiri punya 133 ribu pengikut, sedangkan Viktoria Plzen punya 54,3 ribu pengikut. Nah, di tempat kelima ada satu klub dari Liga Slovakia, FK DAC 1904 Dunajska Streda.

FK Senica jadi klub paling populer di Instagram. (Instagram/fk_senica)

"Ini dia! Terima kasih," tulis akun Instagram FK Senica di keterangan postingannya.

Efek menigkatnya pengikut Instagram FK Senica ini tak terlepas dari efek Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Kedua pemain timnas Indonesia itu memang mendongkrak pengikut klub Slovakia tersebut.

Baca Juga:
Gabung Sevilla, Anthony Martial Nyaris Menangis karena Pesan Ronaldo

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri sendiri mendapatkan kontrak baru dari FK Senica. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak satu setengah tahun hingga 2023 mendatang.

Sedangkan Witan Sulaeman baru didatangkan FK Senica. Ia direkrut dari Lechia Gdansk karena jarang mendapatkan bermain.

Baca Juga:
5 Pemain Ini Jalani Debut Bareng Timnas Indonesia saat Hajar Timor Leste

Load More