Rauhanda Riyantama
Aksi penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic saat bobol gawang Napoli di Coppa Italia. (Twitter/@talkSPORT)

Bolatimes.com - Juventus rela merogoh kocek dalam-dalam demi merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Kabarnya, Bianconeri akan membayar sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk mengamkan jasa penyerang 21 tahun tersebut.

Menurut laporan Sky Italia, kesepakatan itu akan memecahkan rekor nilai transfer musim dingin di Liga Italia. Vlahovic bahkan diiming-imingi gaji sebesar 7 juta euro (sekira Rp113,2 miliar) per tahun di Juventus.

Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, sempat menyatakan bahwa klubnya terbuka menerima tawaran tapi mematok banderol 70 juta euro dalam sebuah tayangan di saluran televisi Italia pada Senin (24/1/2022) kemarin.

Baca Juga:
Hasil Piala Afrika 2021: Senegal dan Maroko Lolos ke Perempatfinal

Vlahovic bergabung dengan Fiorentina pada Juli 2018 dan musim lalu dinobatkan Pemain Muda Terbaik Liga Italia setelah mencetak 21 gol.

Performa apik Vlahovic berlanjut musim ini, di mana ia telah mengemas 17 gol di bawah arahan pelatih baru Fiorentina Vincenzo Italiano. Saat ini penyerang Serbia itu memuncaki daftar top skor Liga Italia bersama penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Kepergian Vlahovic sudah diperkirakan setelah pemilik Fiorentina Rocco Commisso pada Oktober lalu mengungkapkan bahwa penyerang asal Serbia itu telah menolak tawaran perpanjangan kontraknya yang berakhir Juni 2023.

Baca Juga:
Pemain Buruan Barcelona, dari Penggawa Juventus hingga Ajax

Juventus saat ini menempati posisi lima klasemen Liga Italia, unggul enam poin atas Fiorentina yang berada di urutan ketujuh.

Load More