Rauhanda Riyantama
Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)

Bolatimes.com - Jesse Lingard dikabarkan segera menyusul Anthony Martial untuk meninggalkan Manchester United. Ia santer dikaitkan dengan klub kaya baru, Newcastle United jelang penutupan bursa transfer Januari 2022.

Newcastle United dikabarkan mengebut proses untuk mendatangkan Lingard. Kabarnya kubu The Magpies siap memberikan tawaran yang diyakini akan sulit ditolak Manchester United.

Lingard sendiri merupakan salah satu pemain Manchester United yang kontraknya akan habis pada Juni nanti. Hingga detik ini, tak ada tanda-tanda gelandang serang berusia 29 tahun itu akan menandatangani kesepakatan baru.

Baca Juga:
Cara Kiper Korea Selatan Milik Madura United Belajar Bahasa Indonesia

Dikabarkan, Lingard pada bulan ini sebenarnya ingin didatangkan oleh West Ham United dan Tottenham Hotspur, namun kubu Setan Merah menolak melepas sang pemain ke dua klub tersebut karena melihat West Ham dan Tottenham sebagai direct rival dalam persaingan empat besar Liga Inggris musim ini.

Seperti dilansir dari 90Min, Newcastle menjadi klub berikutnya yang paling serius untuk mendatangkan Lingard di bursa musim dingin ini. Tawaran yang akan dilontarkan klub kaya raya Inggris ini pun tak main-main, dan dipercaya akan membuat kubu Manchester United tergiur.

Lingard sendiri kini terbuka dengan prospek gabung Newcastle. Disebutkan, pemain jebolan akademi Manchester United itu bisa mendapatkan menit bermain yang cukup di sisa musim ini sambil berjuang menyelamatkan Newcastle dari jerat degradasi.

Baca Juga:
Jadwal Piala Afrika 2021: Senegal vs Tanjung Verde, Maroko vs Malawi

Setelah itu, dengan ia berstatus bebas transfer pada musim panas nanti, Jesse Lingard pun bisa dengan tenang memilih klub barunya.

Load More