Rauhanda Riyantama
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (BEN STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Ruang ganti Manchester United dilaporkan sedang memanas. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo ribu dengan kapten klub, Harry Maguire.

Melansir dari Sportbible, Ronaldo tak senang dengan performa Maguire saat Manchester United mengalahkan West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022) lalu.

Manchester United berhasil menang tipis dalam pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Marcus Rashford.

Baca Juga:
Tingkah Achmad Figo saat TC Timnas Indonesia Bikin Shin Tae-yong Tertawa

Terlebih gol kemenangan Setan Merah ini terhitung dramatis. Sebab, Rashford sukses menjebol gawang The Hammer pada menit ke-90+3 atau jelang berakhirnya pertandingan.

Meski berakhir dengan kemenangan, ternyata ada konflik yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. Eks Juventus itu tidak suka dengan performa sang kapten.

Kapten timnas Portugal itu menyebut bahwa eks Leicester City itu seharusnya mengontrol bola daripada langsung menyundulnya ketika mengamankannya dari lini belakang.

Baca Juga:
Potret Taneekarn, Adik Terrasil Dangda yang Moncer di Piala Asia Wanita

Bukan hanya itu, Mason Greenwood juga disebut membuat Ronaldo marah. Wonderkid Manchester United itu disebut egois karena jarang memberikan umpan.

Terlepas dari itu, kemenangan tipis 1-0 dari West Ham ini begitu berharga bagi Manchester United. Sebab, mereka bisa naik ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Kini di bawah asuhan Ralf Rangnick, Manchester United berhasil di urutan ke-4 klasemen Liga Inggris dengan torehan 38 poin.

Baca Juga:
Messi dan Xavi Kepergok Makan Bareng, Kode Segera Reuni di Barcelona?

Sedangkan West Ham yang mengalami kekalahan harus rela posisinya tergusur. Tim asuhan David Moyes itu kini berada di tepat ke-5 dengan koleksi 37 poin atau berjarak satu angka dari Manchester United yang ada di atasnya.

Load More