Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Para pemain PSG melakukan selebrasi usai Lionel Messi mencetak gol dalam pertandingan Grup A Liga Champions pada 8 Desember 2021. ANTARA/AFP/FRANCK FIFE.

Bolatimes.com - Lionel Messi menyampaikan kabar telah sembuh dari Covid-19. Bintang Paris Saint-Germain itu pun menulis pesan menyentuh untuk fans yang telah memberinya banyak dukungan.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi pulang ke Argentina untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Ia juga menghadiri sebuah konser di Rosaria.

Setelah itu, Lionel Messi mengkonfirmasi bahwa dirinya terjangkit Covid-19. Meski begitu, kini La Pulga sudah negatif.

Baca Juga:
Gabung WRT, Sean Gelael Setim dengan Valentino Rossi

Pemain berpaspor Argentina itu bahkan sudah kembali Prancis. Namun, Messi sendiri masih belum sembuh total dan absen saat PSG ditahan imbang Lyon 1-1 beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (13/1/2022), Lionel Messi pun membagikan kabar terbarunya. Ia memposting potretnya bersama sang istri, Antonela Roccuzzo.

Pada postingan tersebut, Messi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan pesan dukungan terhadapnya. La Pulga mengaku sudah hampir pulih total, bahkan ia tak menyangka bahwa butuh waktu lama untuk sembuh total dari Covid-19.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Manchester City vs Chelsea

Lionel Messi pose bareng istrinya, Antonela Roccuzzo saat penyembuhan Covid-19. (Instagram/leomessi)

"Selamat siang! Seperti yang kalian tahu, saya mengalami Covid-19 dan ingin berterima kasih atas semua pesan yang saya terima," tulisnya.

"Saya ingin memberitahu bahwa butuh waktu lebih lama daripada yang saya pikirkan untuk baik-baik saja, tapi saya hampir pulih dan ingin segera kembali ke lapangan," tegasnya.

Sementara itu, saat Messi absen PSG ditahan imbang oleh Lyon dengan skor 1-1. Dalam laga itu, Les Gones unggul lebih dulu lewat Lucas Paqueta, sedangkan Les Parisiens menyamakan kedudukan melalui Thilo Kehrer.

Baca Juga:
Dampak Covid-19, Alphonso Davies Alami Masalah Jantung

Berkat hasil imbang ini, PSG sendiri gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir Ligue 1 Prancis, tapi mereka masih kukuh di puncak klasemen. Sedangkan Lyon masih tertahan di papan tengah.

Load More