Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite melakukan selebrasi usai cetak gol kedua dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 16 Agustus 2021. ANTARA/AFP/JOSEP LAGO

Bolatimes.com - Martin Braithwaite akan segera kembali tampil bersama Barcelona setelah sembuh dari cedera panjang. Striker 30 tahun itu pun berjanji bakal cetak hattrick jika bermain untuk Blaugrana.

Sebagai informasi, Braithwaite harus absen lama karena mengalami cedera. Striker yang mendapat julukan 'Lord' ini cedera ketika Barcelona mengalahkan Getafe pada Agustus lalu hingga harus naik meja operasi dan absen di sisa tahun 2021.

Nah, kini memasuki tahun baru 2022 Braithwaite optimis bisa kembali lagi ke lapangan. Bahkan ia mengungkapkan target pribadinya untuk mencetak tiga gol atua hattrick setelah tampil.

Baca Juga:
Pemain Brasil Milik PSIS Ingin Dinaturalisasi Demi Bela Timnas Indonesia

Target pribadi Braithwaite ini disampaikannya via cuitan di akun Twitter pribadinya pada Jumat (7/1/2022). Ia percaya diri bisa tampil moncer selepas cedera.

Martin Braithwaite ingin cetak hattrick untuk Barcelona di tahun 2022. (Twitter/@MartinBraith)

"Melihat tujuan saya untuk tahun 2022. Sebuah tujuan pribadi kecil adalah mencetak hattrick untuk Barcelona dan timnas Denmark," cuit pemain yang akrab dipanggil 'Lord' ini.

Martin Braithwaite sendiri merupakan striker yang didatangkan Barcelona dari Leganes pada bursa transfer musim dingin pada 2020 lalu.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang, Kick Off 20.30 WIB

Ia pun menjadi tumpuan di lini serang Barcelona usai Luis Suarez akhirnya pergi meninggalkan klub Catalan dan bergabung ke Atletico Madrid.

Sejatinya pada musim ini, striker berusia 30 tahun ini tampil apik karena sudah mencetak dua gol serta satu assist dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Saat ini, Barcelona sendiri sudah mulai merangkak ke papan atas klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Xavi Hernandez ini ada di peringkat kelima dengan raihan 31 poin dari 19 laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
PSS Sleman Bantai Persiraja 4-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Load More