Rauhanda Riyantama
DJ Fer Palacio foto bareng Lionel Messi saat bertemu di pesta Malam Natal di Argentina. (Twitter/@WeAreMessi)

Bolatimes.com - Seorang DJ asal Argentina bernama Fer Palacio mendapat ancaman pembunuhan usai berfoto dengan Lionel Messi. Sebab, tak lama usai keduanya berfoto, megabintang Paris Saint-Germain itu diumumkan positif COVID-19.

Kejadian bermula saat Messi tengah menjalani liburan musim dingin karena rehat kompetisi. La Pulga kemudian mudik ke Argentina dan bertemu Palacio di sebuah kesempatan.

Palacio sendiri enggan disalahkan. Sebab, di kolom komentar laman Instagram pribadinya banyak yang menuduh ia yang menyebabkan Messi terpapar corona.

Baca Juga:
Jelang Lawan Arsenal, Liverpool Tutup Fasilitas Latihan

Seperti ingin membuktikan dirinya tak salah, Palacio segera melakukan tes COVID-19. Dari unggahan terbarunya, ia menyatakan bahwa tak terpapar corona dan negatif.

''Mereka [para pendukung Messi] menghubungkannya dengan saya. Mengatakan bahwa Messi terpapar corona karena saya yang menularinya,'' demikian pernyataan Fer Palacio.

''Mereka menyebut juga saya sebagai pembunuh. Saya mendapat banyak pesan pribadi yang mengerikan,'' lanjutnya.

Baca Juga:
Ramai, Media Thailand dan China Sebut Vietnam Pecat Park Hang-seo

''Dan saya sudah menjalani tes karena harus bepergian ke Uruguay. Saya dinyatakan bebas COVID-19,'' tandasnya.

Sementara itu, Messi jadi pemain keempat PSG yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya ada nama Juan Bernat, Segio Rico, dan pemain muda Nathan Bitumazala.

''Termasuk Messi, empat pemain dites positif COVID-19 adalah, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Mereka sekarang sedang mengisolasi diri dan tunduk pada protokol kesehatan yang ada," tulis pernyataan PSG.

Baca Juga:
Demi Bantu Timnas Indonesia, Pemain Asal Brasil Ingin Dinaturalisasi

Kontributor: Kusuma Alan
Load More