Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, bersama dengan pemainnya Yakob Sayuri saat memberikan keterangan pers usai mengalahkan Shan United 3-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bolatimes.com - Bojan Hodak membahas kemungkinan dirinya melatih Timnas Malaysia untuk menggantikan Tan Cheng Hoe yang baru saja hengkang.

Mantan pelatih PSM Makassar tersebut mengaku tertarik melatih Harimau Malaysia, namun dengan syarat tertentu. Ada satu syarat yang diajukannya.

Sebelumnya, Tan Cheng Hoe memutuskan mundur sebagai pelatih kepala timnas Malaysia usai kegagalannya dari Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Link Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo, Kick Off 18.15 WIB

Kabar itu sudah dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM).  Setelah mundurnya Tan Cheng Hoe, muncul beberapa nama yang dirumorkan untuk menukangi skaud Harimau Malaya, salah satunya Bojan Hodak.

Pelatih yang pernah berkarier di Indonesia itu akhirnya buka suara terkait rumornya. Bojan Hodak mengakui bahwa dirinya tertaik untuk menggantikan Tan Cheng Hoe.

"Tentu saja semua pelatih kepala tertarik untuk menangani Harimau Malaya," ucap Hodak dikutip dari Stadium Astro pada Rabu (5/1/2022).

Baca Juga:
Eks Pemain Juventus Sebut Nasi Goreng Tak Baik untuk Pesepak Bola

Akan tetapi, pelatih berusia 50 tahun ini mengajukan syarat. Andai Hodak menangani timnas Malaysia, ia menegaskan agar pekerjaannya tak diganggu atau dicampuri.

"Kalau saya pelatih Malaysia, syarat utamanya jangan ganggu pekerjaan saya. Jika saya menerima peran ini, saya punya syarat tersendiri," imbuhnya.

Bojan Hodak pun menyebutkan bahwa Malaysia memiliki pemain yang berkualitas. Ia percaya Harimau Malaya bisa bersaing untuk lolos ke Piala Asia.

Baca Juga:
Fan Real Betis dengan Loyalitas Tanpa Batas Berpulang usai Lawan Kanker

"Saya percaya timnas Malaysia memiliki barisan pemain berkualitas dan kemampuan untuk lolos ke Piala Asia," tegasnya.

Bojan Hodak sendiri belum lama ini menjadi sorotan karena berhasil membawa Kuala Lumpur City FC jadi juara Piala Malaysia. Hebatnya mereka berhasil mengalahkan tim terkuat di Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT).

Baca Juga:
Karena Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners Kebanjiran Sponsor Baru

Load More