Rauhanda Riyantama
Aksi Lionel Messi saat Paris Saint-Germain ditahan imbang Nice 0-0. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Lima pemain Paris Saint-Germain dikonfirmasi postitif Covid-19. Sebelumnya ada bintang Lionel Messi, terkini Danilo dinyatakan positif sehingga absen saat PSG melumat Vannes 4-0 dalam laga Piala Liga Prancis,  Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. 

Merujuk laporan resmi klub, Danilo menambah daftar pemain PSG yang terpapar Covid-19. Sehari sebelumnya, Les Parisiens juga mengumumkan bahwa Lionel Messi dan tiga rekannya dinyatakan tertular virus corona varian Omicron.

Tiga pemain tersebut, yaitu Juan Bernat, Sergio Rico, dan pemain muda Nathan Bitumazala.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Hengkang dari FK Senica? Ini Penjelasan Agen

Absennya lima pemain tersebut memaksa pelatih PSG Mauricio Pochettino untuk memanggil para pemain Amerika Selatan, yang baru kembali berlatih pada Minggu kemarin, untuk pertandingan menghadapi tim divisi empat, Vannes.

Sebelumnya, Prancis pada Minggu melaporkan tambahan 58.432 kasus COVID-19, yang merupakan angka yang jauh lebih rendah dibanding empat hari sebelumnya ketika infeksi tambahan harian di negara tersebut mencapai lebih dari 200.000 kasus.

Prancis bergabung dengan Amerika Serikat, India, Brasil, Inggris, dan Rusia yang memiliki lebih dari 10 juta kasus virus Corona.

Baca Juga:
Kecewa Berat Man United Dikalahkan Wolves, Ralf Rangnick: Tak Masuk Akal

Sementara itu kemenangan atas Vannes membuat PSG lolos ke babak 16 besar Piala Liga Prancis. Dalam laga tersebut Kylian Mbappe mencerak hattrick.

[Antara]

Baca Juga:
Tan Cheng Hoe Resmi Mundur, Eks Pelatih Malaysia Klaim Keputusan Tepat

Load More