Rauhanda Riyantama
Potret skuat Timnas Thailand di Piala AFF 2020. (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Timnas Thailand tidak menjalani latihan jelang menghadapi Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2020. Apakah ini pertanda mereka meremehkan?

Hal itu disampaikan pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan.

Duel Thailand vs Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2020 akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, pada Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga:
Pelatih Chelsea Jengkel dengan Komentar Romelu Lukaku

Timnas Thailand hanya melakukan pemulihan fisik jelang menghadapi Indonesia karena melihat singkatnya waktu istirahat yang karena leg pertama berlangsung pada Rabu (29/12/2021) lalu.

"Namun, saya percaya pada kemampuan pemain-pemain ini. Walau hanya pemulihan, saya yakin mereka dapat menerapkan pendekatan-pendekatan laga yang kami rencanakan," kata Alexandre Polking dikutip dari Antara, Jumat (31/12/2021).

Timnas Thailand menatap laga ini dengan modal sangat baik di mana mereka untuk sementara unggul agregat 4-0 dari timnas Indonesia. Meski demikian, Polking meminta anak asuhnya tetap waspada.

Baca Juga:
Gelandang Naturalisasi Raphael Maitimo Gabung Barito Putera

"Pertandingan final ini sama sekali belum berakhir. Kami mesti fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Perayaan baru boleh dilakukan ketika tim mengeluarkan kemampuan terbaik dan mengamankan laga," ujar juru taktik berkewarganegaraan Brazil dan Jerman itu.

Load More