Rauhanda Riyantama
Momen Cristiano Ronaldo cetak gol saat Manchester United tahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi sasaran ejekan Nemanja Matic dan kawan-kawan karena mengalami kekalahan dalam sebuah laga uji coba.

Selain Nemanja Matic, pemain Manchester United lainnya yang juga ikut mengejek Cristiano Ronaldo ialah Bruno Fernandes.

Momen ini terjadi tepatnya ketika sejumlah pertandingan Manchester United mengalami penundaan akibat meningkatnya kasus positif Covid-19.

Baca Juga:
Kepengin Tampan, Alasan Kiper Legendaris Kolombia Pilih Operasi Plastik

Seharusnya, Setan Merah dijadwalkan tandang ke markas Brentford dan menjamu Brighton di Old Trafford. Namun, dua laga ini justru ditunda.

Akhirnya, mereka menggelar pertandingan internal antarpemain Manchester United untuk menjaga kebugaran. Pada sesi tersebut, tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo mengalami kekalahan.

Baca Juga:
Banjir Ucapan Selamat, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Bertunangan

Dari laporan yang ditulis Mirror, Matic dan Fernandes yang menjadi lawan bagi CR7 dkk sukses meraih kemenangan pada laga internal ini.

Keduanya lantas memanas-manasi kapten timnas Portugal itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram.

“Tim pemenang! Apakah kami baik-baik saja, Cristiano Ronaldo?” tulis Nemanja Matic dalam keterangan unggahannya tersebut.

Baca Juga:
Pelatih Thailand Sebut Timnas Indonesia Sama Bahayanya Seperti Vietnam

Di kolom komentar, Bruno Fernandes tak ingin ketinggalan untuk mengejek rekan senegaranya tersebut. Dia menulis, “SIUUUUUUU,” yang merujuk pada ungkapan Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol.

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Load More