Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Dion Cools tiba di Singapura untuk bela Malaysia. (Instagram/famalaysia)

Bolatimes.com - Bek level Eropa, Dion Cools, pernah mengumbar janji untuk membantu timnas Malaysia meraih juara Piala AFF 2020.

Dion Cools sudah tiba di Singapura dan siap membela skuat Harimau Malaya. Kedatangan bek berusia 25 tahun tersebut di akun Instagram Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Jumat (17/12/2021).

Dalam postingannya, FAM mengunggah potret Dion Cools mengenakan seragam kuning hitam dengan gaya mengacungkan jempolnya.

Baca Juga:
Krisis Finansial, FK Senica Tak Bisa Jamin Kontrak Baru Egy Maulana Vikri

"Bek Harimau Malaya, Dion Cools sudah mulai bergabung dengan rekan satu tim di akomodasi hotel tim pagi ini setelah tiba di Singapura kemarin dan telah menerima hasil tes PCR," tulis FAM di keterangan unggahannya.

Tentunya dengan tambahan amunisi Dion Cools itu akan membuat motivasi Malaysia semakin tinggi. Bek yang sudah merasakan kompetisi Liga Champions itu bahkan pernah mengumbar janji untuk mengantarkan Harimau Malaya juara Piala AFF.

Hal itu diketahui dari cuitan Dion Cools pada 17 November silam saat namanya masuk dalam daftar pemain Malaysia di Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Ayah Gempi, Gading Marten Resmi Gabung Persik Kediri

Bek FC Midtjylland tersebut me-retweet unggahan daftar skuat Malaysia dengan janji membawa Piala AFF 2020.

Janji DIon Cools yang akan mati-matian demi bantu Malaysia juara Piala AFF 2020. (Twitter/@Djcools_21)

"Saatnya untuk mendapatkan piala!" cuit Dion Cools.

Nah, sebelum merealisasikan janjinya tersebut, Dion Cools dan Malaysia harus menghadapi tantangan berat melawan timnas Indonesia.

Baca Juga:
Imbang Lawan Dewa United, Pelatih PSIM Yogyakarta Bersyukur

Anak asuh Tan Cheng Hoe bakal bertanding melawan skuat Garuda di laga terakhir fase grup Piala AFF 2020 pada Minggu (19/12/2021).

Dalam laga tersebut, Malaysia wajib meraih kemenangan untuk melaju ke semifinal. Sedangkan Indonesia, hanya butuh hasil imbang demi melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga:
Chelsea Diimbangi Everton, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2021/2022

Load More