Kamis, 09 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Kamis, 16 Desember 2021 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Lionel Messi tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya mendengar sang sahabat Sergio Aguero memutuskan pensiun. Bintang Paris Saint-Germain itu menuliskan salam perpisahan menyentuh.

Sergio Aguero merapat ke Barcelona musim panas lalu dengan harapan bisa bermain bersama sahabatnya, Messi. Akan tetapi masalah kontrak membuat Messi, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Blaugrana, meninggalkan klub dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam pesannya untuk Aguero, Messi menyoroti cara mereka menjadi teman dekat dan menikmati beberapa momen bagus di lapangan, seperti memenangkan Copa America bersama Argentina.

"Hampir sepanjang karier bersama, Kun.... Kami memiliki beberapa momen hebat dan momen lain yang tidak begitu bagus, tetapi semuanya telah membuat kami tumbuh lebih dekat dan menjadi teman baik. Kami akan terus menghabiskan waktu bersama di luar lapangan," tulis Messi dalam postingan Instagram yang dikutip Marca.

"Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America beberapa saat yang lalu, dengan semua pencapaian yang kau peroleh di Inggris.... kenyataannya adalah sekarang sangat menyakitkan untuk melihat bagaimana kamu harus berhenti melakukan apa yang paling kamu cintai."

"Sebagian besar karena apa yang terjadi padamu, aku yakin kamu akan terus bahagia karena kamu adalah orang yang memancarkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu akan ada untukmu."

"Aku yakin bahwa kamu akan menikmatinya dengan senyum di wajah dan dengan semua antusiasme dalam segala hal."

"Semua yang terbaik di babak baru ini! Aku mencintaimu sahabat, aku akan sangat merindukan bermain bersamamu di lapangan bersama tim nasional."

Sergio Aguero hanya bermain di lima pertandingan Barcelona sebelum divonis menderita aritmia jantung. Aguero mencetak satu gol bagi Barcelona, yaitu saat menghadapi Real Madrid.

BACA SELANJUTNYA

Sepak Terjang Enzo Fernandez, Karier Singkat Menuju Level Top hingga Direkrut Chelsea