Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Romain Molina. (YouTube Romain Molina)

Bolatimes.com - Romain Molina membuat heboh karena menyebut timnas Laos melakukan pengaturan skor di Piala AFF yang saat ini sedang berlangsung.

Sosok Romain Molina belum lama menghebohkan dunia sepak bola karena membongkar berbagai skandal. Dia sempat mengomentari postingan Ferland Mendy dan menyindir sang pemain.

Sebab, Ferland Mendy disebutkan oleh Romain Molina sebagai pemain yang pernah melakukan tindak kekerasan terhadap perempuan. Bahkan melalui space Twitternya, Molina membongkar borok sepak bola dunia.

Baca Juga:
Nasib Malang Nicolas Otamendi, Eks Man City Babak Belur Dihajar Perampok

Kini, sosok jurnalis kelahiran Prancis itu kembali membuka informasi yang mengejutkan. Dia menyebut adanya pengaturan skor di ajang Piala AFF yang dilakukan Laos.

Hal itu diungkapkan olehnya via akun Twitter pada Minggu (12/12/2021). Blak-blakan, Molina menyebut Laos bermain dalam jumlah besar.

"Laos terus mengatur pertandingan mereka sendiri dalam kompetisi resmi (Piala AFF, Kejuaraan Asia Tenggara) mereka bermain dengan tenang dalam jumlah besar," cuitnya.

Baca Juga:
Empat Bulan Bergabung, Brian Ferreira Hengkang dari PSIS Semarang

Romain Molina sebut ada dugaan pengaturan skor timnas Laos di Piala AFF. (Twitter/@Romain_Molina)

"Ada peringatan di mana-mana karena taruhan, tapi AFC (Konfederasi Asia) dan FIFA tidak peduli," tutupnya.

Sejauh ini, Laos sendiri memang sudah mengalami kekalahan di tiga pertandingan Grup B Piala AFF 2020 melawan Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.

Tim asuhan V. Selvaraj juga menjadi lumbung gol. Buktinya mereka sudah kebobolan 11 gol dan baru membuat satu gol ke gawang lawan.

Baca Juga:
Tetap Harmonis, Solskjaer Kirim Parsel ke Staf Man United Jelang Natal

Laos juga sudah dipastikan tidak lolos di Piala AFF 2020 dan kini berada di dasar klasemen Grup B Piala AFF 2020. Mereka akan menjalani laga terkahir melawan Kamboja, Rabu (15/12/2021).

Load More