Rauhanda Riyantama
Luis Suarez terlihat menangis saat Atletico Madrid melawan Porto di Liga Champions. (Twitter/@atletiuniverse)

Bolatimes.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, menangis saat jumpa FC Porto. Padahal, ia dan rekan-rekannya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1 pada matchday pemungkas Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Sportbible melaporkan Suarez yang hanya bermain selama 13 menit, harus ditarik keluar. Saat berada di bangku cadangan, eks penyerang Ajax Amsterdam dan Liverpool itu menutupi mukanya lantaran menangis.

Kesedihan Suarez memang tak bisa ditutupi. Pasalnya, Atletico tengah berjuang menyegel tiket ke 16 besar Liga Champions untuk menemani Liverpool yang sudah lebih dulu mengunci satu tempat.

Baca Juga:
Punya Rekor Buruk, Pelatih Kamboja Berniat Hancurkan Dominasi Indonesia

Terlebih, laga berjalan cukup sengit. Ini tercermin dari sejumlah momen yang terpotret selama pertandingan seperti 3 kartu merah dan 4 gol yang tercipta di babak kedua.

Di akhir cerita, Suarez boleh berlega hati dengan hasil itu. Timnya lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi salah satu dari 8 juara grup.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bocorkan Taktik Timnas Indonesia Lawan Kamboja di Piala AFF

Namun, yang mungkin amat disayangkan Suarez, rekan, dan para fan ialah dia kudu absen di derby Madrid. Adapun, kedua kesebelasan akan bentrok pada Senin (13/12) mendatang.

Kontributor: Kusuma Alan
Load More